Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47 Part 2

Ibu pemilik restoran akan pergi ke Amerika, Dia menjadi pelanggan pertama Eun hee. Dia mempercayakannya untuk mengelola restorannya (karena putrinya di AS ingin Ibunya tinggal bersamanya). Ibu pemilik resto itu juga membayar Eun Hee seperti pelanggan. Bu Park menyuapi Ha Yoon, Dia sangat senang.

Advertisement
Advertisement

Di kantor, Misook dan Wang Sung minta maaf karena Ha Yoon tak bisa melanjutkan dan harus menunggu diagnosis terlebih dahulu. Misook menawarkan aktor anak-anak lainnya, tapi produser itu akan membicarakan hal tersebut pada perusahaan yang pertama terlebih dahulu dan akan menghubunginya nanti.

Jung Hoon melapor ke Gunwoo kalau Ha Yoon sepertinya harus diganti. Karena ini belum pasti, Dia menyuruh Jung Hoon untuk tidak tidak ada rumor yang menyebar tentang hal ini. So Jung di kantor kepikiran tentang perkataan Eun Hee maupun Gun Woo, Dia tak ingin membiarkan hal ini. Dia melaporkan hal ini ke Pimpinan Lee, Ayahnya. Kalau Gunwoo bertemu lagi dengan wanita Ibu tunggal itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Tetapi Pimpinan Lee menyuruh So Jung untuk berpura-pura tidak tahu dan membiarkannya. Dia akan menunggu waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini. Karena Gun Woo sekarang sudah mau bekerja di perusahaan, Dia tak ingin Gun Woo lari lagi.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47 Part 1

Ha Yoon terkena Leukimia

Ja Kyung mendapat telepon dari Ibunya untuk segera menemui Direktur Jang. Sementara itu Bu Park, Seok Jin datang ke rumah sakit. Dokter mengatakan kalau Ha Yoon terkena leukimia, namun mereka belum yakin apakah itu akut atau myelogenous. Dia harus mendapat perawatan dan menunggu diagnosa yang tepat.

Advertisement

Dokter menyarankan untuk Ha Yoon segera rawat inap. Bu Park sangat terkejut mendengar kabar itu. Dia keluar dan langsung memeluk Hayoon di ruang tunggu sambil mengatakan minta maaf dan menyesal. Ja Kyung dan Bu Hong Se Ra menemui sutradara itu dan Ja Kyung berkata kalau Dia masih muda dan ingin peran Jang Hui Bin itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Telepon terus berdering namun Ia mengabaikan telepon suaminya. Di rumah sakit saat sedang duduk sendiri, Ha Yoon bertemu lagi dengan anak kecil bernama Baek. Dia memberikan permen. Mereka berdua saling menyemangati satu sama lain. Ha Yoon akan berada di ruang rawat inap anak. Seok Jing terus menelepon Ja Kyung namun tak mengangkatnya.

Seok Jin kembali ke rumah untuk membawa beberapa barang yang diperlukan, Dia juga terus menghubungi Ja Kyung namun panggilannya selalu tak diangkat. Dia menangis, sedangkan Ja Kyung pulang dengan wajah gembira karena akan bermain peran Jang Hui Bin. Lalu Seok Jin mengabarinya kalau Ha Yoon terkena leukimia.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Anaknya terkena penyakit leukimia namun Ja Kyung hanya memikirkan tentang dramanya. Seok Jin kesal terhadapnya. Lalu Dia mendapat panggilan dari perusahaan produksi, Dia sangat senang dan akan segera ke sana karena Ja Kyung benar-benar akan memerankan Jang Hui Bin.

Seok Jin kesal, merebut ponselnya dan membanting. Sementara itu Bu Park di rumah sakit hanya bisa menangis karena kondisi Ha Yoon sekarang.

Bersambung ke episode 48 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 47

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 47 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47 | Andre | 4.5

Leave a Reply