Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47

3 min read

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47 (RECAP), Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019 di Trans TV. Eun hee hanya bermimpi, Dia berharap tak terjadi apa-apa dengan Hayoon. Gun woo kembali bertanya ke Seok Jin mengapa Ha Yoon harus butuh pemeriksaan sumsum tulang? Tapi Sok jun tak mengatakan apa-apa padanya.

Bu Hong bertanya ke Ja Kyung kabar Ha Yoon, Dia menjawabnya kalau Ha Yoon nampak letih dan lelah karena pemeriksaan itu. Ja Kyung berkata ke Ibunya kalau Dia begitu sangat lapar dan ingin banyak makan. Bu Hong Se Ra melarangnya karena Ja Kyung akan bermain karakter Jang Hui Bin jadi harus jaga pola makannya.

Bu Hong juga menyuruh Ja Kyung memperlakukan Seok Jin dengan baik. Dia juga memberikan pinjaman ke Gwang Soo untuk toko obat ekstraknya. Ja Kyung lalu berterima kasih tentang itu dan Seok Jin minta maaf karena tak memberitahu sebelumnya. SukJin mengatakan ke Ja Kyung bilamana Ha Yoon benar-benar sakit, Dia ingin terus berjuang dan melakukan yang terbaik untuknya. Setelah itu Ja Kyung makan dengan sangat banyak.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47 Part 1

Gunwoo datang ke restoran Eun Hee, Lalu Eun Hee menceritakan tentang mimpi aneh padanya. Dia bertanya keadaan Ha Yoon padanya, Dia pernah mimpi semacam itu ketika ayahnya menghilang. Gunwoo mengatakan ke Eun Hee kalau Ha Yoon akan baik-baik saja. Dia juga mengatakan kalau Sojung Adiknya juga sore tadi datang menemuinya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46

Dia meminta Gunwoo berhenti untuk terus datang ketempatnya. Namun menurut Gunwu walaupun tak bisa bersama-sama, Dia ingin Eun Hee menjadi bahagia. Dia ingin Eun hee dan Ha Yoon harus bersama-sama. Gun Woo pulang dan bicara dengan So Jung. Gunwoo tak suka adiknya mengatur pertemuan itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 47
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gun Woo juga tak ingin So Jung mengganggu Eun hee lagi. Dan itu permintaannya. Keesokan haru Gun Woo tak berani mendekat, Dia hanya melihat dari mobil karena sudah ada Pak Kang yang berada di sana membantu dan bekerja. Dia juga tak berani memberitahu kondisi Ha Yoon saat ini pada Eun Hee.

Di rumah, Bu Hong Se Ra menyuruh Gwang Soo berhati-hati saat ada orang yang menanyakan kondisi Ha Yoon agar menghindari rumor. Gwang Soo menemui Myung Sun dan mengenalkan kartu tanda pengenalnya kalau Dia sekarang adalah CEO obat Ekstrak

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 47

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 47 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status