Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46 Part 2

Di kantor Gunwoo bicara dengan Jeong Hoo dan akhirnya tahu bahwa ini rencana Sojung bukan makan siang bersama dengan ayahnya. Jung hoon mengatakan kalau Sujung yang memintanya memesan restoran itu. Myung Sun datang melihat Pak Kang dan Bu Go sedang memikirkan tentang membuka restoran kecil yukgaejang.

Advertisement
Advertisement

Namun Myung Sun mengatakan kalau itu tak akan berhasil dan sebaiknya belajar terlebih dahulu. Pak Ko dan Bu Go lalu mendatangi restoran tempat Eun Hee bekerja. Mereka melamar pekerjaan di sana. Mereka melakukan wawancara kepada pemilik restoran tanpa tahu kalau Eun Hee juga berada di sana.

Lalu Eun hee datang dan Pak Kang Dae Sang dan Bu Ko terkejut melihatnya. Eun Hee minta maaf karena sudah membuat mereka khawatir. Misook sedih karena Hayoon harus sakit, Dia sedihnya karena masih banyak drama yang harus Ha Yoon lakukan, Wang Sun justru memikirkan tentang kondisi anak-anak didiknya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di Rumah Sakit

Bu Park, Seok Jin dan Ja Kyung membawa Hayun ke rumah sakit besar untuk menjalani beberapa tes dan pemeriksaan. Ha Yoon nampak takut, sedangkan Ja Kyung mual. Dia pulang dan mengatakan ke Ibunya Hong Se Ra bahwa Ia tak memiliki naluri keibuaan sama sekali.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46 Part 1

Bu Hong juga menyuruh Ja Kyung untuk tak perlu mengkhawatirkan perutnya membesar, karena perannya nanti akan menggunakan pakaian Hanbok jadi tak akan nampak kalau Dia sedang h4**m1*l. Bu Hong Se Ra juga berjanji akan membuat sebuah berita yang bagus setelah syuting itu selesai tentang anaknya Ja Kyung.

Advertisement

Ja Kyung lalu kembali ke rumah sakit dan Bu Hong menemui putranya di toko herbal barunya. Jung Hoon datang ke tempat restoran itu, namun wanita itu menanyakan apakah Kau benar-benar Lee Gun Woo? Karena si wanita melihat wajahnya berbeda dengan yang ada di foto.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sementara So Jung datang ke restoran Eun hee dan mengatakan kalau Ia ingin membuat kakaknya menikah dengan baik dan layak. Eun hee mengatakan kalau Dia akan menerima lamaran Gunwoo dan menyuruh So Jung pergi. Dia lalu mengatai Eun hee seorang penipu dan menggunakan kakaknya.

Dia juga mengatakan padanya untuk berhenti pura-pura menjadi menyedihkan. So Jung meminta Eun Hee berhentu bertemu dengan Gunwoo. Jung Hoon pulang dan Gunwoo bertanya, bagaimana itu? Jung Hoon nampak kesal.

Jung Hoon lalu membahas masalah lain bahwa ada masalah dengan dramanya karena Ha Yoon sakit serius dan diperiksa. Gunwoo nampak khawatir terhadapnya. Dia pergi ke rumah sakit tempat Hayun dirawat.

Hayoon terkena Leukimia

Dokter mengatakan kepada mereka bahwa kemungkinan besar Ha Yoon terkena leukimia dan saat ini mereka akan melakukan pemeriksaan sumsum tulang belakangnya. Bu Park dan Seok Jin begitu terkejut mendengar perkataan Dokter, setelah dari sana, Bu Park langsung peluk Ha Yoon lalu berkata ke Ha Yoon, saat Kamu miskin (bersama Eun Hee), Kau tak memiliki penyakit seperti ini.

Gun woo datang dan Ha Yoon langsung memeluknya. Ja Kyung bertanya ke Seok Jin, apa yang dokter katakan? Seok Jin menjawabnya kalau Dia harus melakukan pemeriksaan Sumsum tulang belakang. Gun Woo lalu bertanya, apa yang terjadi? Seok Jin tak menjawabnya. Ha Yoon mulai diperiksa, Dia terbaring menangis. Dia merasa takut.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee sedang berjalan di penyeberangan jalan, Ia melihat Ha Yoon melambaikan tangan dan memanggilnya. Eun hee juga memanggil dan melambaikan tangan, tetapi Ha Yoon menghilang dan itu hanya bayangan Eun hee saja.

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 46

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 46 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46 | Andre | 4.5

Leave a Reply