Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46 (RECAP), Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Park berlari ke rumah sakit dan bertanya, apa yang terhadi pada cucunya? Dia sangat kecewa dan marah terhadap Misook dan lainnya. Sementara itu Seok Jin dan Ja Kyung tak bisa dihubungi, mereka berdua sedang bertengkar di kamar Ja Kyung tentang tindakan Ja Kyung (ingin melakukan aborsi).

Advertisement
Advertisement

Bu Park meneleponnya terus dan akhirnya Seok Jin mendengarkannya kalau Ha Yun masuk rumah sakit. Mereka bergegas melihat Ha Yoon. Dia sangat marah terhadap Ja Kyung karena mengabaikan putranya sendiri. Ja Kyung merasa mual karena bau rumah sakit.

Bu Park melihat ada sesuatu yang aneh terjadi, Seok Jin lalu mengatakan ke Ibunya bahwa Ja Kyung h4*m1**l dan Dia baru saja ke rumah sakit dan tak bisa merawat Ha Yoon. Ja Kyung pergi ke kamar mandi. Tak lama Dokter datang dan merekomendasikan ke rumah sakit besar karena sel-sel darah putih yang abnormal tinggi (yang bisa menyebabkan Leukemia).

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46 Part 1

Bu Park menyuapi Ha Yoon makan di kamarnya, Di sana Ha yoon berkata pada neneknya kalau Ia ingin Ibunya (Eun Hee) melihat Dia di televisi. Bu Park keluar dan Seok Jin mengatakan untuk tidak perlu terlalu cemas, karena anak-anak bisa mendapatkan sel-sel darah putih tinggi bahkan karena cuaca dingin.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45

Bu Park lalu mengungkit kembali tentang Bu Hong Se Ra yang membuang bayi Ha Yoon yang masih berdarah dengan dibungkus handuk. Mereka berdua bertengkar dan Suk Jin menyuruhnya berhenti. Di pembicaraan itu, Bu Park juga ingin Ja Kyung mengubah sikapnya. Kemudian Dia juga menyuruh Ja Kyung untuk lebih berhati-hati lagi karena Dia sedang H4*m**1l.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Tetapi Ja KYung mengatakan kalau Dia tak ingin anak ini. Dia mengatakan bahwa dirinya tak suka anak-anak. Di kamar Ja Kyung kembali menegaskan ke seok Jin bahwa Ia tak ingin punya anak lagi. Dia ingin sekali dengan peran Jang Hui Bin dan minta bantuan Seok Jin untuk membantunya dapat peran itu.

Kemudian Seok Jin menemui Bu Park, Lalu Bu Park sangat kesal dengan tindakan Ja Kyung yang kekanak-kanakan. Dia meminta Bu Park untuk lebih lembut dan menghibur Ja Kyung dan tak memarahinya. Gwang Soo pulang dan menunjukkan itu, bahwa sekarang Dia seorang CEO pemilik toko ekstrak. Seok Jin yang meminjaminya uang untuk membeli toko itu.

Pimpinan Lee dan Sojung sedang makan cemilan sambil nonton televisi, Gunwoo datang. Pimpinan Lee ingin mengajak makan berdua dengan Gunwoo, padahal ini rencana Sojung untuk menjodohkan dan mempertemukan dengan wanita lain.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 46

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 46 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 46 | Andre | 4.5

Leave a Reply