Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45

3 min read

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45

Daftar Isi

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45 Part 2

Eun Hee mulai menata restoran itu dengan bantuan beberapa pekerja bangunan. Restorannya makin ramai karena dipromosikan ke media sosial. Myung Sun merasa gembira hingga Bu Ko melihatnya ada sesuatu yang berbeda terhadapnya. Myung Sun belum menceritakan tentang Eun Hee ke Bu Ko dan Pak Kang.

Myung Sun menemui Gunwoo. Dia marah karena Gunwoo menyembunyikan fakta itu darinya. Gunwoo hanya bisa bilang minta maaf dan menyuruhnya untuk tidak marah sambil tersenyum. Myung Sun datang dan membawa minuman. Mereka berdua bicara dan Eun Hee mengatakan kalau Ia akan mengelola tempat ini.

Myung Sun juga gembira melihat Eun hee bisa tersenyum. Di kantor So Jung nampak mengabaikan Jung Hoon dan tak menyapanya. Pimpinan Lee lantas bertanya kepada putrinya, kenapa Kau tak menyapanya? Setelah itu So Jung menyapanya dengan nada kesal. Setelah keluar Jeong Hoon bertanya ke So Jung, kenapa Dia melakukan hal itu ketika sedang marah ke Gun woo?

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ha Yoon nampak tak sehat

Setelah syuting, Ja Kyung dan Ha Yoon diminta untuk menghadiri makan malam, tetapi Bu Hong dan Ja Kyung tak bisa hadir karena mereka memiliki rencana lain. Sedangkan Ha Yoon sebenarnya sangat lelah dan ingin pulang. Tetapi Mi Sook menyuruhnya tetap ikut makan makam itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45 Part 1

Wangsun menelepon Mi Sook kalau Ha Yoon sedang tidak enak badan jadi Dia melarangnya untuk pergi makan malam dan mengantarnya pulang. Tetapi Misook justru marah dan mengatainya tak tahu tentang bisnis. Mi Sook menutup telepon Wang Sun dan Dia segera pergi.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Seok Jin mencari keberadaan Ja Kyung, Dia menelepon Gwang soo namun Ia tak tahu keberadaannya dan mengira Ja Kyung dan Bu Hong ikut makan makam itu. Gwang Su sedang menandatangani kontrak tentang toko herbal yang akan Ia kelola.

Seok Jin berusaha terus untuk menelepon Ja Kyung, Dia melihat mereka berdua di parkiran dan pergi. Seok Jin lalu mengikutinya. Di Mobil Ia menelepon dan Bu Hong mengangkatnya kalau Dia berkata akan pulang tanpa mereka sadari Seok Jin mengikutinya dari belakang. Setelah diikuti mereka tak pulang dan justru datang ke klinik kebidanan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sementara itu di makan malam, Ha Yoon nampak lemas dan jatuh. Sok Jin mendatangi mereka berdua dan bertanya apa yang sedang kau lakukan di sini? Bu Hong ingin bicara, Ja Kyung menghentikannya. Dia bicara berdua dengan Seok Jin. Ia mengatakan kalau Dia tak ingin memiliki dua anak! Seok Jin marah!

Myung Sung dan Mi Sook membawa Ha Yoon dengan mobil ambulance.

Bersambung ke episode 46 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 45

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 45 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status