Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45 (RECAP), Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019 di Trans TV. Gunwoo menghentikan So Jung dan mereka berdua lalu bicara. So Jung beranggapan kalau Eun Hee wanita yang berbahaya untuk kakaknya. Dia mengatakan ke Sojung kalau Dia tak ingin Ia terluka dan ingin membuat wanita itu bahagia.

Advertisement
Advertisement

Di Restoran Myung Sun kesal dan menyuruh Eun hee untuk tidak bersembunyi lagi darinya. Eun Hee berjanji kalau Dia tak akan melakukan itu lagi. Myung Sun juga sangat kesal dengan Gunwoo kalau Dia tahu keberadaan Eun hee namun tak bicara sepatah katapun padanya.

Sementara itu Gunwoo mengatakan ke So Jung kalau Dia tak akan membuat kesalahan yang sama dan tak akan membiarkan Eun hee pergi dari kehidupannya. Gunwoo melarang Sojung untuk menyakiti Eun Hee. Tetapi Dia mengatakan pada dirinya sendiri akan memastikan wanita itu tak bersama Kakaknya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45 Part 1

Gunwoo bercerita ke Jung Hoon, bahwa adiknya telah menemukannya. Dia sangat marah dan kesal pada Gunwoo. Dia juga bicara ke Jung Hoon bahwa Ia tak ingin kehilangan Eun hee untuk kedua kalinya. Dia bahkan tak akan peduli jika Ayahnya tahu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44

Ja Kyung pulang, Bu Park membawanya ke dapur dan menunjukkan obat herbal dari dokter untuk Ha Yoon. Bu Park ingin memberikan kesempatan Ja kyung untuk lebih dekat dan merawatnya namun Ja Kyung mengatakan kalau Dia harus syuting besok jadi tak bisa melakukan hal itu. Bu Park kesal dan menanyakan, apakah kau tak ingin melakukan sesuatu untuk anakmu sendiri? Bu Park lalu membandingkan Dia dengan Eun Hee.

Advertisement

Ja Kyung kesal

Merasa dibanding-bandingkan, Ja Kyung marah dan berkata kalau Dia tak sanggup lagi tinggal di rumahnya. Dia memintanya untuk tak membandingkannya. Suk Jin pulang dan minta maaf kepada Bu Park karena tak meneleponnya. So Jung bicara ke Ayahnya kalau sebaiknya menjodohkan kakaknya. Pimpinan Lee justru mengungkit tentang wanita yang jago memasak dan pernah dibicarakan Gunwoo waktu makan bersama.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sojung ingin ayahnya mengatur makan siang Kakaknya. Gunwoo pulang dan Sojung bicara kepadanya kalau Dia akan melindunginya dari wanita itu. Bu Park membuatkan Mie untuk Seok Jin, Ja Kyung datang dan langsung ingin makan itu. Dia lalu memberikannya ke Ja Kyung, Dia makan begitu banyak dan membuat keduanya terheran.

Pagi hari, wajah Ja Kyung bengkak karena terlalu banyak makan mie yang sebelumnya juga sudah diingatkan Seok Jin, namun Ia abaikan. Dia menelepon Ibunya Bu Hong Sera. Bu Hong menyuruh Ja Kyung untuk berhati-hati dalam ucapannya saat bicara dengan seok jin agar Dia tak mengetahui bahwa Ia sedang h*4m1**l.

Ja Kyung ingin minta bantuan Seok Jin agar Ia bisa menjadi pemeran Jang Hui bin. Seok Jin tak bisa membuat hal itu terjadi. Mereka saling bicara dan Seok Jin menggodanya bahwa Dia ingin seorang adik perempuan untuk Ha Yoon. Tetapi ja Kyung menolaknya. DIa ingin fokus pada karir aktingnya dan menjadi top aktris terbaik terlebih dhaulu.

Bersambung ke Part 2 ya…

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 45

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 45 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 45 | Andre | 4.5

Leave a Reply