Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44 Part 2

Pagi hari, Gunwoo datang dan membantu Eun hee lagi mengangkut belanjaannya. Eun Hee menanyakan ke Gunwoo tentang bagaimana jika Ia menerima tawaran Ibu pemilik restoran untuk mengelola tempat ini. Gun Woo menjawabnya untuk mencobanya dan menunjukkan ke Ha Yoon kelak.

Advertisement
Advertisement

Di rumah, Ja Kyung makan ramen cup pagi-pagi dan membuat Bu Hong dan Gwang Soo terheran. Gunwoo, Jung-Hoon, Pimpinan Lee dan So Jung sedang makan bersama. Gunwoo menanyakan ke Ayahnya, apakah Dia suka dengan menantu yang jago masak? Pimpinan Lee menjawabnya, tentu saja.

So Jung nampak kesal, Gunwoo lalu bertanya, apa terjadi sesuatu? Dia mengabaikannya lalu pergi. Jung Hoon datang dan mengatakan kalau Dia memiliki firasat tak baik tentang hal ini. Ia meminta Gunwoo untuk berhenti lahitan pagi hari (yang sebenarnya menemui EunHee)

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park akan pergi ke rumah sakit membeli obat herbal untuk Ha Yoon, Dia masih nampak tak sehat. Mi Sook lalu mengatakan, mungkinkah mereka akan memiliki anak kedua? Bu Park menyuruhnya berhenti bicara omong kosong. Bahkan anak satu saja mereka tak bisa mengurusnya. Mi Sook lalu meminta Ibunya untuk membeli obat herbal untuk Yu Ri juga. Bu Park mengatakan mengerti dan Dia menyuruh Misook untuk memanggil Yu Ri agar ikut bersamanya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44 Part 1

Ja Kyung melakukan tes, dan Dia keluar dari kamar mandi lalu berkata, tamatlah riwayatku! Dia akan memiliki anak kedua. Bu Hong juga terkejut. Ja Kyung mengatakan kepada Bu Hong, apa yang harus Aku lakukan sekarang? Bu Hong lalu marah, karena Ja Kyung aja tak bisa mendekati dan mengurus Ha Yoon, tetapi sekarang justru h4**m*1l..!! Bu Hong Se Ra menyuruh Ja Kyung untuk tak bilang apa-apa ke Seok Jin tentang hal ini.

Advertisement

Di rumah sakit

Bu Park bertanya ke dokter, apakah ada yang salah dengan dirinya? Dia mengatakan kalau Ha Yoon sangat kelelahan dan beberapa obat herbal akan membantunya. Sekolah aktor cilik Mi Sook dan Wang Sung kedatangan tamu dan ingin melakukan kerja sama. Namun Wang Sung meminta syarat bahwa Dia tak ingin anak-anak bekerja akting melebihi jam 10 malam. Mereka lalu mengatakan akan menghubunginya lagi dan pergi.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Mi Sook kesal dengan sikap Wang Sung yang seharusnya menyetujui kontrak itu. Namun menurut Wang Sung yang terbaik adalah tetap membuat anak-anak tetap sehat dan beraktifitas tak melebihi batas normalnya saat berakting.

Di salon, Myung Sun kepikiran tentang suara yang Ia dengarkan kemarin dan memastikan kalau itu Eun hee. Dia pergi ke Gun woo dan berkata kalau Ia melihat Eun Hee di lokasi syuting kemarin. Dia tak melihat persis namun mendengar suaranya. Gun Woo menjawabnya tak mungkin. Menurut Myung Sun, Gun woo nampak aneh.

Myung Sun ingin kembali di sana dan mencarinya lagi. So Jung sedang melaporkan kinerja pada Ayahnya. Lalu Pimpinan Lee masih penasaran dengan perkataan Gunwoo sebelumnya. Ia bertanya ke So Jung apakah, Gunwoo punya wanita yang Ia sembunyikan darinya? So Jung menjawabnya kalau Kak Gunwoo tak punya siapa-siapa.

Setelah dari ruangan ayahnya, Sojung juga ingin pergi ke restoran itu. Myung Sun datang ke restoran itu untuk mendapatkan makanan lagi dan melihat Eun Hee. Mereka berdua sama-sama menangis dan saling berpelukan. Eun hee minta maaf karena tak memberitahunya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gunwoo menelepon Eun Hee namun tak diangkat, Dia sudah berada di depan restoran dan melihat So Jung di depan pintu restoran itu. Suk Jin lalu menghentikan So Jung.

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 44

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 44 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44 | Andre | 4.5

Leave a Reply