Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44 (RECAP), Hari Ini Senin 21 Oktober 2019 di Trans TV. Eun Hee lari dari tempat itu dan balik ke restorannya. Ibu pemilik restoran bertanya, apa yang terjadi? Eun Hee meminta kepadanya, jika ada yang mencarinya untuk memberitahu mereka bahwa Dia tak berada di sana. Eun Hee lalu pergi di dapur.

Advertisement
Advertisement

Ha Yoon bertanya ke bibi Myung Sun kenapa Ibunya tak datang bersamanya. Dia mengalihkan pembicaraan dan Ha Yoon nampak batuk dan sakit. Dia menyuruh Ha Yun tetap sehat dan berkata kalau Ibunya akan menonton Ha Yoon di televisi. Mi Sook datang dan Myung sun kesal karena Dia nampak kurus seperti itu.

Myung Sun lalu bertanya ke toko-toko daerah sekitar tentang keberadaan Eun hee. Dia kelelahan dan menemukan sebuah restoran Mie yang berniat untuk memberikan sesuatu pada Pak Kang. Dia bertanya kepada pemilik restoran juga tentang Eun hee. Tetapi pemilik restoran teringat pesan Eun hee untuk tidak mengatakannya. Akhirnya Ia menjawabnya tidak tahu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44 Part 1

Ja Kyung menceritakan ke Bu Hong Se Ra tentang sketsa wajah Eun hee yang digambar Ha Yoon. Dia begitu sangat kesal. Dia mengatakan tak bisa merawat Dia. Gwang Soo semakin marah dengan perkataan adiknya Gwang Soo. Ja Kyung juga kesal akan peran yang ditawarkannya sebagai Ratu bukan Jang Hui bin.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43

Bu Hong menenangkannya dan mengatakan untuk jangan menyerah. Dia menyuruhnya untuk tidak seperti ini. Bu Hong juga mengatakan kepada putrinya untuk memberikan waktu terhadap Ha Yoon. Seok Jin datang ke rumah Ja Kyung.

Advertisement

Sementara itu di rumah Bu Park, Ha Yoon sedang minum ekstrak obat dan Bu Park mengatakan pada Mi Sook kalau Dia adalah cucu yang Ia sayangi. Bu Park juga akhirnya tahu kalau Mi Sook tak membawanya ke rumah sakit, tetapi justru paman Wang Sung.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Rumah Ja Kyung

Suk Jin sedang menyiapkan makanan di meja makan, Gwang Suu datang dan diam-diam ingin pinjam uang dari Seok Jin tanpa bilang ke Ibunya. Gwang Suu ingin memulai bisnisnya sendiri.

Di kamar Ja Kyung dan Bu Hong Sera sedang membicarakan peran aktor Jang Hui Bin itu, Bagaimana pun Dia tetap ingin menjadinya. Tetapi Bu Hong mengatakan kalau peran ratu juga nampaknya terlihat baik dan tak masalah. Tetapi Ia tidak mau dan tetap keras kepala.

Pak Kang mencicipi makanan yang dibawa Myung Sun dan Dia berkata kalau ini rasanya seperti makanan yang sebelumnya Ia datangi bersama Bu Go.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Ko mengatakan kalau rasanya seperti buatan Eun hee. Myung Sun juga merasakan itu sangat familiar. Sementara di restoran Eun Hee memandangi foto Myung Sun. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa Ia harus menjadi lebih kuat seperti dirinya.

Bu Park terbangun, Ha Yun ingin minum dan Dia mengambilkannya. Ia melihat ke kamar Seok Jin dan Ja Kyung nampak kosong. Mereka tak menelepon bahkan tak mempedulikan anaknya yang sakit, hal itu membuat Bu Park kesal.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 44

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 44 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 44 | Andre | 4.5

Leave a Reply