Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43 Part 2

Seok Jin dan Ja Kyung berada di kamarnya. Ja Kyung nampak marah. Dia mulai tak percaya diri dengan naluri keibuannya. Menurut Ja Kyung ini balasan yang Ia dapatkan karena saat dalam k4*nd**ungan, Ja Kyung selalu berfikir untuk membencinya hingga menyingkirkan Ha Yoon. Seok Jin mencoba menenangkan Ja Kyung untuk tidak menyalahkan diri sendiri.

Advertisement
Advertisement

Sok Jin sedanmg menghangatkan Mie dan Pimpinan Lee datang dan bilang ke So Jung kalau Dia ingin juga. Pimpinan Lee juga mengatakan kalau di restoran tadi Dia tak makan banyak karena anak itu (HaYoon) tampak sakit. Gun Woo datang dan mendengar kalau Ha Yoon sakit. Dia menanyakan ke Ayahnya.

So Jung telah menyajikan Mienya dan mengajak Kakaknya juga maka bersama. Di meja makan Pimpinan Lee makan dan So Jung bertanya ke Gunwoo kalau tempat klub olahraga kebugaran dimana, Dia ingin mendaftarnya (Padahal setiap pagi Gunwoo berbohong dan pergi ke Eun Hee).

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gunwoo menjawab So Jung kalau itu hanya untuk para pria. Dia lalu pergi ke atas. Myung Sun kesal ke Gun Woo, karena biasanya Dia mencari Eun Hee bersamanya namun Ia sekarang tak pernah meneleponnya sama sekali.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43 Part 1

So Jung akhirnya tahu kalau Gunwoo menemui Eun Hee

Keesokan pagi Gun Woo pergi, So Jung mengikutinya. So Jung akhirnya menemukan kalau kakaknya membohonginya. Dia pulang, Jung-Hoon datang dan menanyakan ke Dia, apakah Gun Woo benar-benar pergi untuk latihan setiap pagi? Dia menjawannya, mungkin iya. So Jung menjawab dengan santai namun Dia sangat kesal sekali.

Advertisement

Bu Hong menelepon Ja Kyung kalau Dia mendapat proyek baru. Ja Kyung berterima kasih padanya. Hari ini Ha Yoon akan syuting di luar, Dia juga harus di rumah sakit. Ja Kyung tak bisa merawatnya dan meminta Misook dan Bu Park mengurusnya. Dia lalu pergi. Bu Park kesal dan memarahi Suk Jin. Kemudian Seok Jin memercayakan kepada Misook untuk membawa Ha yoon ke rumah sakit lalu ke lokasi syuting.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ha Yoon tertidur dan terbaring lemah di sofa, Mi Sook sedang sibuk karena ada tamunya. Ha Yoon sakitnya semakin parah, akhirnya Wang Sun yang membawanya.

Ja Kyung menemui sutradara, Dia sudah senang karena sebelumnya mendapat kabar kalau Dia akan memerankan karakter Jang Hui-bin (ingat drama korea Jang Ok-jeong kan? Yang pernah tayang di Indosiar? Nah itu Jang Hui Bin adalah sosok dari karakter utama alias Okjung/ Jang Ok Jung). Tetapi setelah bertemu, sutradara ingin Ja Kyung memerankan peran Queen Inhyun bukan Jang Hui Bin.

Dia balik ke mobil dan bilang ke Ibunya kalau Ia tak ingin jadi pemeran ratu itu. Namun Bu Hong menyarankan tetap mengambil peran itu. Mungkin saja jika Ja Kyung memerankannya, Ia akan nampak menjadi ratu anggun. Tetapi Ja Kyung tetap kesal dan menganggap kalau dirinya harus menjadi Jang Hui Bing.

Di Lokasi Syuting

Ja Kyung dan Ha yoon syuting, setelah selesai Ha Yoon nampak drop dan kepalanya pusing.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee sedang memasak kaldu, salah satu pegawai mengatakan kalau sepertinya di dekat sana ada syuting pengambilan drama Seo Ha Yoon dan ramai sekali. Dia mengajak Eun Hee untuk keluar. Namun Eun Hee tak ikut dengannya. Pemilik restoran punggungnya nampak pegal dan sakit, Ia meminta bantuan Eun Hee untuk beli koyo. Dia lalu pergi.

Hayun sedang lemas, Dia ditemani Bu Hong. Wang Sun datang dan Bu Hong meninggalkannya untuk kembali ke Ja Kyung. Myung Sun menemui Ha Yoon dan Ha Yoon langsung berlari memeluknya. Eun hee habis beli koyo melihat-lihat lokasi syuting. Ia menabrak sesuatu dan Myung Sun serta Ha Yoon akhirnya melihatnya.

Bersambung ke episode 44 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 43

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 43 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43 | Andre | 4.5

Leave a Reply