Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43 (RECAP), Hari Ini Senin 21 Oktober 2019 di Trans TV. Ja Kyung marah ke Ha Yoon gara-gara Dia menggambar dan mengatakan Eun Hee adalah Ibunya. Ja Kyung bilang ke Bu Park tak tahu apa yang harus Ia lakukan lagi untuk mendapatkan hati Ha Yoon. Bu Park mengatakan kalau seorang Ibu harus memiliki pengorbanan. Dia juga menceramahi Ja Kyung.

Advertisement
Advertisement

Suk Jin datang dan bertanya apa yang terjadi? Ja Kyung kesal dan keluar. Seok Jin dan Bu Park bicara berdua, Suk Jin membicarakan tentang pindah, tapi Ibunya tak setuju. Mereka juga membicarakan masalah Ja Kyuung dan Ha Yoon. Seok Jin minta Ibunya lebih perhatian dengan Ja Kyung dan membantu Ja Kyung agar lebih dekat dengan Ha Yoon.

Seok Jin masuk kamar dan Ja Kyung ingin pindah. Dia mengatakan tak bisa karena Ibunya telah mengabdikan banyak pengorbanan untuknya. Bu Park lalu menasehati Ha Yoon untuk bersenang-senang dengan Ibu dan Ayahnya karena akan bertemu dengan Pimpinan Perusahaan penyiaran. Lalu Seok Jin keluar dan memarahi Ha Yoon tentang masalah gambar itu. Ha Yun menangis dan berkata kalau Dia ingin tinggal bersama Ibunya Eun Hee di rumah Dia sebelumnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43 Part 1

Sedangkan Gun Woo menemui Eun Hee dan membantunya. Gun woo lapar dan ingin makan. Eun Hee membuatkannya. Saat makan Gun Woo juga menggoda dan mengatakan kalau Eun Hee cantik. Gun Woo pulang dan adiknya So Jung menghampirinya. Dia juga tak ikut makan malam bersama Ayahnya karena ada Ja Kyung.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42

Gunwoo membawa makanan dari restoran Eun Hee dan memberikannya ke So Jung. Dia berkata ke Gunwoo kalau Ayahnya terkadang juga membeli ini.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di Restoran Pimpinan Lee memberikan Ja Kyung dan Ha Yoon hadiah sebagai bintang perusahaan penyiarannya. Di sana Ha Yoon nampak berdiam dan tak ceria. Ja Kyung mengatakan kepada Pimpinan Lee kalau Dia minum beberapa pil obat karena demam dan lelah.

Kemudian Pimpinan Lee berkata maaf kepadanya dan sepertinya Ha Yoon ingin segera pulang. Ha Yun lalu menjawab Pimpinan Lee “YA”. Pimpinan Lee memberikan saran kepada mereka berdua bahwa anak-anak memang sering sakit, Dia minta tolong agar mereka berdua melakukan terbaik untuk merawatnya.

Sampai di rumah Ja Kyung kesal karena tingkah laku Ha Yoon di depan Pimpinan Lee. Bu Park kesal terhadap Ja Kyung dan menyuruh Mi Sook mengambil obat-obatan dan teh herbal.

Kemudian Bu Park pergi merawatnya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 43

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 43 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 43 | Andre | 4.5

Leave a Reply