Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42 Part 2

Bu Park keluar dan menanyakan keberadaan Ja Kyung, Bu Hong Sera mengatakan kalau Dia sedang mandi dan akan melakukan masker wajah. Bu Park kesal, masih sempat-sempatnya Dia akan maskeran wajah ketika anaknya sedang sakit. Seok Jin pulang dengan bawa makanan, Bu Park bertanya kepada Bu Hong dan Gwang Suu, kenapa kau tak pulang? Mereka ingin melihat siaran pertamanya.

Advertisement
Advertisement

Bu Park sangat eksal dan masuk. Seok Jin mengejarnya dan bertanya apa yang salah? Bu Park mengatakan kalau anaknya Ha Yoon sakit dan mereka hanya memberinya obat demam dan mereka tak tahu bagaimana cara mengurus anak.

So Jung pergi ke kamar kakaknya, namun Gun Woo sudah tak berada di sana. Eun Hee sedang mengangkat sayuran dan Gun Woo tiba-tiba muncul dan membantu mengangkatnya ke dapur. Eun Hee nampak kesal terhadapnya, karena Dia sudah melarangnya datang tetapi Ia justru datang.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

GunWoo lalu menggodanya, apakah kau tak menangis melihat itu? (Ha Yoon), Eun hee menjawab kalau Dia harus senang memiliki anak seperti Dia. Ibu pemilik restoran datang, So Jung mengkhawatirkan kakaknya, Dia mencoba menelepon, saat yang sama Gunwoo pulang dan tepat di belakangnya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42 Part 1

Gun Woo pulang

Gunwou mengaku pada So Jung kalau Dia punya beberapa latihan. Kemudian Dia pergi mandi. Mereka lalu makan, di sana juga ada Jung Hoon, setelah selesai. Joong Hoon sedang duduk dan So Jung menemuinya. Dia menanyakan ada apa dengan Gun Woo hari ini? Dia tak mengatakannya. So Jung mengatakan padanya untuk tunggu saja, Dia pasti akan mengetahui kalau Jung Hoon berbohong padanya.

Advertisement

Gun Woo datang dan mendengarnya, Dia menyuruh So Jung untuk tak menganggunya dan akan mengurus dirinya sendiri. Di Kantor Jung Hoon sebagai sekretarus Gunwoo memberi tahu jadwalnya kalau Dia ada jadwal makan bersama direktur Seo Seok Jin dan Ja Kyung namun Gun Woo menolak untuk datang.

Bu Park pergi dan menyuruh Ja Kyung mengurus Ha Yoon dengan baik. Kemudian Bu Hong bersama dengan Bu Park, Dia menunjukkan sebuah peta tentang masalah denah pembangunan. Dia menyawrankan Bu Park untuk membeli tempat di daerah itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia ingin berinvestasi menggunakan nama Ha Yoon, namun Bu Park tahu rencana Dia karena semua milik Ha Yoon akhirnya akan menjadi milik Ja Kyung karena Dia Ibunya. Bu Hong Sera merasa kesal karena ucapan Bu Park, Dia lalu pergi meninggalkannya. Bu Park lalu tersenyum dan merasa senang. Sampai di rumah Bu Hong nampak marah dan kesal

Gwang Su mengatakan ke Bu Park kalau Dia ingin hidup yang lebih layak dari ini, karena Ia selalu membawa semua barang milik Ja Kyung dan menurutnya setiap wanita memandangnya begitu rendah. Dia ingin kartus bisnis yang baik untuk menemukan seorang wanita yang baik, menurutnya.

Ja Kyung memerahi Ha Yoon

Ja Kyung mencari Ha Yoon, Dia pergi ke perpustakaan dan melihat Ha Yoon sedang menggambar. Ha Yoon lalu menyembunyikan gambar itu di belakang badannya, Ja Kyung penasaran dan merebutnya. Dia marah karena Ha Yoon memikirkan Ibunya (Eun Hee). Dia membentaknya. Ha Yoon mengatakan kalau Kau bukan Ibuku!!! Ibuku adalah Im Eun Hee!!

Ja Kyung kesal dan merobek-robek gambar Ha Yoon dan membuat Ha Yoon terlempar dan jatuh ke lantai. Bu Park datang dan melihatnya. Dia berkata, apa yang sedang Kau lakukan terhadapnya? Ha Yoon menangis dan menghampiri neneknya.

Lalu Ja Kyung kesal dan menunjukkan gambar itu kalau Ha yoon menggambar wanita itu dan di pidato waktu itu berarti Ha Yoon menujukan ke wanita itu (Eun hee).

Bu Park mengambil robekan gambar itu, di gambar itu ada tulisan, “Im Eun Hee, Aku suka Ibu.,..”

Bersambung ke episode 43 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 42

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 42 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42 | Andre | 4.5

Leave a Reply