Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42 (RECAP), Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019 di Trans TV. Gun Woo melihat Eun hee sedih ketika melihat televisi itu, Dia mengejarnya. Eun Hee menangis dan Gunwoo memeluknya. Setelah tenang mereka bicara berdua, Gun Woo menawari untuk mempertemukan Ha Yoon yang bekerja di dramanya untuk bertemu dengan Eun Hee.

Advertisement
Advertisement

Namun Ia menolaknya karena takut menimbulkan masalah baru untuknya. Eun Hee mengatakan padanya kalau Dia akan menemuinya setelah waktu yang sangat lama. Myung Sun menelepon Gun Woo. Dia sedih karena menonton televisi penghargaan Ha Yoon itu. Karena Ia tahu bahwa ibu yang disebutkan Ha Yoon adalah Eun hee.

Gun Woo lalu menyuruh Eun Hee untuk mendapatkan perawatan masalah luka bakar akibat menjatuhkan makanan itu. Kemudian Ia pergi. Di rumah Bu Park, Dia sangat senang Ha Yoon mendapat penghargaan piala itu. Bu Park ingin meletakannya di kamarnya namun Mi Sook merebutnya dan ingin meletakan itu di sekolahnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42 Part 1

Ja Kyung datang dan memberikan minuman ekstrak herbal pada Ha Yoon. Dia berterima kasih padanya karena telah mengatakan bahwa Dia mencintainya. Tetapi Ha Yoon diam saja. Di perpustakaan rumah, Ha Yoon sedang menggambar, Yu Ri datang dan bertanya ke Ha Yun, Ibu yang disebutkan di pidatonya ditujukan pada bibi Eun hee kan? Ha Yoon menganggukkan kepalanya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41

Ha Yun mengatakan ke Yu Ri bahwa Dia akan bekerja lebih keras menjadi aktor hebat agar Ibunya bisa melihat Dia. Ibu pemilik restoran menemui Eun hee, Dia ingin membiarkan Eun hee mengelola restorannya. Dia mengakui keahlian Eun hee.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Kemudian Eun Hee bertanya, bertanya kepada Ibu Pemilik Restoran itu, kenapa kau memberikan restoran ini? Apakah kau ingin pergi? Dia menjawabnya kalau putri Dia di Amerika ingin memintanya pindah. Dia juga lelah dan ingin beristirahat jadi memercayakan semuanya ke Eun Hee.

Dia akan membiarkan Eun hee mengelola tempat itu sebagai investasi. Dia menyuruh Eun Hee untuk memikirkan hal ini. Di tempat kerjanya Wang Sun dan Mi Sook sangat senang sekali, karena berkat Ha Yoon mereka dapat banyak panggilan.

Di Lokasi Syuting, Ha Yoon sedang melakukan syuting bersama Ja Kyung, Dia nampak kurang sehat. Bu Hong Se Ra memeriksanya dan menyuruh Gwang Suu untuk pergi ke apotek untuk belik obat demam. Setelah selesai. Dia lalu terbaring lemas.

Mereka masih memiliki jadwal wawancara dan pemotretan di perusahaan penmyiaran. Walaupun masih demam Bu Hong tetap memaksanya. Mereka pulang dan Bu Park langsung merawatnya. Ha Yoon mengigau Ibunya dan memanggil-memanggil nama “Ibu..Ibu..”

Bersambung ke Part 2..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 42

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 42 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 42 | Andre | 4.5

Leave a Reply