Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41 Part 2

Bu Ko, Pak Kang, Myung Sun sedang sarapan bersama sekaligus nonton televisi. Dia melihat Ha Yoon yang begitu lucu sedang diwawancarai bersama dengan Ibu Ja Kyung. Mereka menilai kalau Ha Yoon nampak begitu kurus sejak ditinggalkan oleh Eun Hee.

Advertisement
Advertisement

Myung Sung menelepon Gwang Soo dan menanyakan kenapa Ha Yoon begitu kurus sekali. Dia marah-marah terhadap Gwang Suu. Sementara itu Bu Hong juga merasa kesal kepada Bu Park. Dia sedang meneleponnya dan marah-marah karena putrinya diperlakukan seperti itu. Bu Hong Se Ra lalu menemui putrinya di kamar dan Dia senang hingga tersenyum karena Ibunya telah memarahi Dia.

Mereka berdua lalu melanjutkan sarapan di meja makan bersama gawang su yang sedang kesal juga. Bu Hong Sera menyuruh putranya untuk membeli ekstrak herbal untuk Ha Yoon dan adiknya. Dia juga mengatakan kepada putrinya, ketika nanti malam pulang, Dia harus tetap tersenyum sambil minum ekstrak. Dia lalu pergi ke toko herbal.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Pimpinan Lee, Gun Woo, So Jung dan Jung Hoon sedang di ruang kerja. Setelah rapat selesai So Jung ingin mengajak kakaknya dan Jung Hoon untuk makan siang. Gun Woo mengatakan ke Jung Hoon bahwa Dia masih ada urusan.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41 Part 1

Gun Woo kembali menemui Eun hee

Gun Woo lalu pergi ke restoran tempat Eun Hee bekerja dan ingin menemuinya. Gun Woo menyuruh Eun Hee jika sesuatu terjadi untuk menghubunginya, tetapi Ia mengatakan bahwa Dia tak membutuhkannya dan menyuruh Gun Woo kembali.

Advertisement

Gun Woo lantas mengatakan kalau Dia pergi keluar siang malam hanya untuk mengejar Eun Hee. Dia ingin melihat Eun Hee setiap hari dan begitu mengkhawatirkannya. Dia memberikan ponsel padanya. Dia menyuruh Eun Hee tak membuangnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee lalu melanjutkan pekerjaannya dan Gunwoo pulang. Eun Hee lalu menangis. Ja Kyung pulang dan membawa beberapa ekstrak herbal. Sambil tersenyum Dia juga minta maaf atas kejadian pagi tadi. Bu Park tak berkata apa-apa dan masuk ke kamarnya.

Hayoon, Seok Jin dan Ja Kyung diwawancarai. Gun Woo dan Jung Hoon melihat itu, Gun woo mencoba menghubungi ponsel yang Ia berikan ke Eun Hee namun tak terhubung. Dia lalu pergi.

Eun Hee melihat Ha Yoon berada di tv sedang diwawancarai. Bu Park di rumahnya juga melihatnya. Di sana Ha Yoon mengucap terima kasih pada semua orang dan kru yang membantunya. Pewawancara itu menanyakan ke Ha Yoon, apa yang paling ingin Dia lihat sekarang dan Ha Yoon mengucapkan kalau Ia ingin melihat Ibunya.

Saat mengantar pesanan di meja makan, Eun hee yang sedang bekerja menjatuhkan makanannya mendengar itu. Dia nampak sedih.

Bersambung ke episode 42 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 41

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 41 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41 | Andre | 4.5

Leave a Reply