Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41 (RECAP), Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019 di Trans TV. Gun Woo akhirnya menemukan Eun Hee, Dia langsung memeluknya. Dia ingin bicara dengannya, tetapi Eun Hee menjawab kalau tak ada yang perlu dibicarakan. Kemudian Dia meminta bibi pemilik restoran untuk meneleponnya jika sesuatu terjadi pada Eun Hee.

Advertisement
Advertisement

Guh Woo tidur di mobil, Eun Hee berada di dalam restoran. Dia keluar dan menghampirinya. Akhirnya mereka berdua bicara. Eun Hee mengatakan padanya kalau Dia akan menghapus kenangan lamanya. Dia minta maaf pada Gunwo. Dia mengerti karena itu keinginan Eun Hee Dia tak dapat memaksanya. Gunwoo lalu pergi. Dia tetap senang mengetahui kalau Eun hee baik-baik saja.

Eun Hee menangis saat gunwoo pergi, Dia melakukan hal ini untuk yang terbaik. Malam hari, Bu Park menelepon Ja Kyung yang sedang tidur, Dia ingin Ia keluar diam-diam sehingga tidak membangunkan Seok Jin. Bu Park ingin Ja Kyung memasak dan membuat sarapan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41 Part 1

Selama ini Ja Kyung tak pernah memasak apalagi mencuci beras. Dia mengatakan kalau mereka bisa makan salad seperti dirinya. Salad dari ibunya Bu Hong. Bu Park lalu menyuruh Ja Kyung untuk belajar padanya jika memang tidak tahu cara memasak, Dia akan mengajarinya. Mi Sook datang dan melihat Ja Kyung yang sudah bangun dan berada di dapur.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40

Dia minta bantuan Mi Sook namun enggan membantunya karena Ia terus menerus melakukan itu. Kemudian Ja Kyung masuk kamar dan berkata ke Seok Jin yang baru saja bangun bahwa Dia sudah bekerja di pagi hari bahwa Dia membuat nasi.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Setelah itu Ja Kyung balik lagi ke dapur. Bu Park kesal dan membuang nasi buatannya. Mi Sook lalu mencicipi nasi itu dan mengatakan kalau ini sepertinya terasa sabun. Ja Kyung menggunakan sabun cuci piring untuk mencuci beras. Mi Sook tertawa. Seok Jin datang dan ingin melihat nasi buatan Ja Kyung. Bu Park yang kesal mengatakan, kau bisa ambil semua itu!

Ja Kyung juga kesal lalu balik ke kamar, Seok Jin ikut tertawa karena Ja Kyung benar-benar melakukan itu. Mencuci beras dengan sabun. Ja Kyung lalu ingin pulang ke rumahnya dan istirahat di sana. Seok Jin melaporkan hal itu namun menurut Bu Park Dia tak punya sopan santun sama sekali, seharusnya Ia harus belajar justru pergi begitu saja.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 41

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 41 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 41 | Andre | 4.5

Leave a Reply