Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40 Part 2

Bu Hong datang bersama Gwang Su ke rumah Bu Park. DIa kaget melihat kedatangan mereka. Bu Park lalu mengungkit tentang Ja Kyung yang membiarkan Ha Yoon tidur sendirian di perpustakaan dan sofa. Bu Hong lalu mendatangi lagi Bu Park, dan bertanya tentang Bu Park yang menyuruh Ha Yoon tidur bersama dengan pengantin baru.

Advertisement
Advertisement

Tetapi menurut Bu Park itu tak salah, karena Ha Yoon anak mereka sendiri. Dan Bu Park memintanya untuk lebih dekat padanya. Tetapi Bu Hong tetap bersikeras kalau mereka pengantin baru dan seharusnya tidak melakukan ini padanya. Bu Park semakin marah lalu Ja Kyung menghentikan Ibunya dan membawanya pergi.

Seok Jin datang, Bu Hong menyanjung Dia. Mereka bertengkar lagi lalu Bu Park pergi meninggalkan mereka. Gwang Soo nampak tertarik dengan hidangan di meja makan. Suk Jin mempersilahkan mereka duduk dan makan bersama.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Mi Sook menemui Bu Park

Bu Hong bertanya ke Seok Jin, apakah Kamu akan pindah? Karena menurut Bu Hong Sera, Ja Kyung akan sulit bertahan di suasana yang seperti ini. Mi Sook datang dan melihat mereka masih pada asyik makan. Dia lalu pergi ke kamar Ibunya, Bu Park. Dia bertanya apa yang sebenarnya terjadi? Bu Park lalu menanyakan apa yang sedang mereka lakukan?

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40 Part 1

Mi Sook menjawabnya kalau mereka melakukan semuanya, makan buah, minum kopi. Apakah Kau akan membiarkan mereka melakukan itu setiap pagi? Ini seperti bukan rumah kita.

Advertisement

Bu Hong menemui Ha Yoon dan menasehati untuk tidur bersama neneknya saja tidak bersama Ibunya. Bu Park lalu datang dan mengatakan kalau urusan rumah Dia akan mengurusnya sendiri.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Go dan Pak Kang nampak kesal karena masalah tempat restoran Yukgaejangnya. Mereka juga membahas masalah Eun Hee dan memikirkannya.

Mi Sook dan Wang Sun sedang membicarakan tentang penghargaan aktor anak, menurut Wang Sun sepertinya Ha Yoon akan menang. Tiba-tiba saat mengobrol Wang Sun juga teringat tentang wanita yang merawat dan membesarkan Ha Yoon, Eun Hee. Karena semua ini menurutnya berkat Dia.

Gun Woo menemukan Eun Hee

Gun Woo dan Myung Sun selalu mencari keberadaan Eun hee. Lagi-lagi mereka gagal dan belum menemukannya. Gun Woo minum di bar bersama Jung Hoon. Karena tak sanggup melihat kondisi Gunwoo yang terus-terusan seperti ini, di sana Jung Hoon memberi tahu keberadaan Eun Hee.

Dia bergegas ke restoran tempat Eun Hee bekerja. Akhirnya Gun Woo menemukannya dan langsung menghampirinya.

Bersambung ke episode 41 ya,,

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 40

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 40 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40 | Andre | 4.5

Leave a Reply