Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40 (RECAP), Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019 di Trans TV. Ha Yoon tak ada di rumah, Bu Park menjadi khawatir. Kemudian Ha Yun dan Yu Ri pulang, Ja Kyung berteriak dan Bu Park makin kesal dengan sikapnya. Ja Kyung memarahi mereka berdua. Dia juga menyuruh Ha Yoon tak melakukan itu lagi. Suk Jin datang, Dia marah ke Ha Yoon karena pergi tanpa memberitahu Ibunya.

Advertisement
Advertisement

Ja Kyung kesal terhadap Bu Park karena Dia selalu menyalahkan semuanya padanya dan tak tahu mengapa Bu Park begitu protektif terhadap Ha Yoon. Seok Jin hanya tersenyum lalu memeluknya. Dia lalu mengatakan semua ini butuh waktu. Yu Ri dan Ha Yoon bersama, mereka masih membicarakan tentang makanan kesukaan Ha Yoon roti ikan itu yang selalu memiliki kenangan dengan Ibunya, Eun Hee.

Mi Sook sedang duduk di ruang makan, Ja Kyung datang dan ingin memberikan hadiah tas. Tetapi Misook tak ingin Dia menyuapnya. Mi Sook mengatakan kalau pendapatnya tidak penting di rumah ini. Tetapi Ja Kyung menjawabnya kalau pendapatnya sangat penting apakah Dia berpihak pada Ibu atau dirinya. Dia meminta bantuan Mi Sook agar hubungan Dia dan Ha Yoon bisa berjalan dengan baik.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40 Part 1

Bu Park menemui Ja Kyung, Dia ingin minta agar Ha Yoon mulai sekarang tidur bersama Ja Kyung bukan bersama Bu Park lagi. Mi Sook mengatakan ke Ibunya kalau untuk membiarkan mereka karena pengantin baru. Tetapi Bu Park mengatakan kalau Ha Yoon anak mereka sendiri bukan anaknnya, jadi apa salahnya?

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 39

Pimpinan Lee sedang bersama dengan Jung Hoon, mereka mampir ke restoran yukgaejang terkenal yang dikelola oleh seorang nenek. Tak disangka Ia melihat Eun Hee, yang selama ini banyak yang sedang mencari termasuk Gun Woo dan belum menemukannya.

Advertisement

Dia mengejar untuk memastikan itu dan benar saja, Itu Eun hee. Jung Hoo dan pimpinan pulang, saat yang sama Gun Woo juga pulang. Tapi karena Gunwoo terlihat lelah, Dia tak bercerita apa-apa dan pulang.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ha Yoon mulai tidur dengan Ja Kyung dan Seok Jin, namun Ia nampak sulit tidur. Seok Jin lalu menyuruhnya untuk tidur dengan neneknya lagi. Setelah Ha Yoon pergi, Ja Kyung kesal dan marah. Lalu berkata, “Jika Aku tahu Dia akan sangat merepotkan, aku tak akan menikah!”

Ha Yoon tidur di sofa

Dia juga kesal karena Ibunya yang sengaja membuat Ha Yoon agar tidur bersamanya. Malam hari Eun Hee memikirkan Ha yun, Gunwoo memikirkan Eun Hee dan Ha Yoon tidur di sofa perpustakaan rumah dan menangis memikirkan Ibunya Eunhee.

Keesokan hari, Bu Park marah. Seok Jin membawa dan menghangatkan ha Yoon. Lalu Bu Park marah ke Ja Kyung, namun Dia mengelaknya dan mengatakan kalau ini salah paham. Dia sudah berusaha yang terbaik namun Ja Kyung menyerah. Bu Park mengatainya, bagaimana seorang ibu bisa menyerah begitu saja!

Dia lalu membawa nama-nama Eun Hee, bahkan orang asing merawat Ha Yoon dengan cinta dan kasih sayang!

Eun Hee sedang memasak kaldu dan nenek pemilik restoran menyukainya. Di sana Eun Hee juga bercerita kalau Dia dibesarkan di panti asuhan.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 40

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 40 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 40 | Andre | 4.5

Leave a Reply