Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 4

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 4 (RECAP), Hari Ini Senin 23 September 2019 di Trans TV. Eun Hee dan Myung Sun sedang makan. Dia nampak sedih lalu meminta bantuan Myung Sun agar Dia bisa pergi dari tempat itu untuk menemui Eun Ah. Dia akhirnya bisa keluar dan mencari alamat itu dan menanyakan ke orang-orang.

Advertisement
Advertisement

Lalu Ibu Panti datang mengabsen mereka. Myung Sun berkata kalau Eun hee sedang sakit perut dan mungkin berada di kamar mandi. Eun Hee lalu bertanya ke polisi tentang alamat yang ada di secarik kertas. Dia akhirnya tahu dan merasa senang. Ibu panti kembali mengabsen dan Eun hee tak ada, Dia akhirnya tahu kalau Myung Sun membohonginya. Dia lalu menceritakan sebenarnya.

Eun Hee datang ke alamat Eun Ah dan melihat mobil pemadam kebakaran dan kerumunan banyak orang. Dia lalu bertanya ke pemadam kebakaran itu. Eun Hee Syok dan dibawa ke rumah sakit bersama Bu Panti. Bu Park mendapat panggilan dari orang panti dan bergegas ke rumah sakit. Bu Park marah ke pada Ibu Panti itu yang katanya pengasuh Eun ah orang baik. Tetapi ternyata pasangan itu sering berkelahi.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 4
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 4 Part 1

Eun hee siuman dan berteriak-teriak nama Eun Ah. Dia dan lainnya kembali ke rumah terbakar itu. Dia bertanya kepada petugas damkar tentang keberadaan Eun Ah. Namun mereka belum menemukannya. Tapi mereka baru menemukan tubuh dari pasangan pemilik rumah dan sedang menyelidikinya. Dia menyuruhnya kembali lagi nanti.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 3

Dia lalu membenci dan menyalahkan ayahnya atas kejadian ini, karena Dia tak kunjung datang dan menjadi pelindung Eun Ah. Eun Hee sedih dan menangis. Lalu Dia memutuskan untuk tidak akan menunggu Dia lagi dan tak peduli.

Advertisement

Bu park mengatakan ke Eun Hee untuk tetap semangat. Lalu Eun Hee mengatakan kalau hanya Dia sekarang yang Ia punya.

Tahun 2010

Eun Hee sudah dewasa, Dia sepertinya masih berada di panti itu dan memperhatikan anak sedang makan sayuran. Gadis kecil itu tak suka makan wortel lalu Im Eun hee akhirnya yang makan semua wortelnya. Dia jadi kebayang masa lalu saat bersama Eun Ah. Bu Im Eun Hee sekarang adalah seorang koki sekaligus ahli gizi di panti asuhan itu. Ia sudah mendapatkan lisensi kokinya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 4
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia lalu membawa makanan untuk Jung Won anak yang dipegang Myung-Sun. Dia menyukai makanan itu.

Tak lama Bu Panti dan orang tua yang ingin mengasuh anak datang. Mereka menanyakan pola makan dan pola tidur bayi itu. Namun dengan kesal Bu Im Eun hee mengatakan, “Jika Kau ingin bayi yang tenang, lebih baik mengasuh babi saja sebagai penggantinya”. Im Eun Hee kesal lalu mengomeli Ibu kepala Panti itu.

Di kantor Suk Jin (Anaknya Bu Park) dan temannya sedang membicarakan Eun hee, koki dari panti asuhan yang selalu membawakan makanan untuknya. Temannya mengatakan kalau sepertinya Eun hee menyukainya. Suk Jin sekarang bekerja sebagai pegawai kantoran.

Eun Hee menelepon Suk Jin dan menanyakan keadaannya. Suk Jin berkata kalau Dia masih sakit saat berangkat kerja tadi pagi. Di telepon Eun hee berkata kalau Dia membuatkan bubur untuk Ibunya dan seperti biasa untuk SukJin juga.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 4

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 4 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 4 | Andre | 4.5

Leave a Reply