Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 39

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 39 (RECAP), Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019 di Trans TV. Eun Hee duduk di sebuah taman, memandangi anak-anak yang sedang berjalan dengan Ibunya. Kemudian Dia kepikiran tentang Ha Yun dan menelepon Mi Sook untuk menanyakan kabar tentang Dia. Mi Sook menjawabnya kalau ha Yoon baik-baik saja.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Dia berjalan dan melihat foto Ha Yoon dan Ja Kyung. Gwang Soo datang ke rumah Bu Park. Dia membawakan jus buah, salad dan beberapa makanan untuk Ja Kyung. Bu Park merasa risih dan Bu Hong Sera menelepon Gwang Soo, Dia lalu bicara dengan Bu Park. Lalu Bu Park merasa kesal, Dia juga mengatakan ke Gwang su untuk tidak perlu datang lagi ke rumahnya.

Menurut Bu Park, karena sudah menikah Ja Kyung seharusnya yang membuat dan mempersiapkan sarapan untuk suami dan anaknya. Seok Jin datang dan justru menceramahi Ibunya. Bahwa seharusnya Ibu mengucapkan terima kasih karena Bu Hong pribadi membuatkan sarapan untuk Ja Kyung. Dia tak ingin Ja Kyung melalukan hal-hal sendiri seperti perintah Bu Park. (Seok Jin benar-benar berubah karena Dia)

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 39
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 39 Part 1

Gwang Su pulang, dan Bu Hong masih menanyakan kondisi di rumah mereka, apakah Bu Park marah atau tidak. Dia merasa senang ikut campur urusan mereka. Ja Kyung sehabis mandi masih memakai handuk langsung ke meja makan dan membuat Bu Park menjadi semakin risi dengannya. Dia jadi marah.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38

Dia lalu duduk di ruang keluarga dan Ja Kyung masih saja santai dengan handuknya sambil makan. Dia bilang ke Sukjin kalau Ia tak suka melihat menantunya yang seperti itu. Setelah menggunakan bajunya, Ja Kyung keluar dan Bu Park memarahinya. Dia mengatakan kalau setelah Kamu mandi sebaiknya langsung memakai pakaian bukan seperti tadi.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 39
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ja Kyung menjawabnya kalau Ia hanya ingin merasa nyaman di rumah Ibu mertuanya, tetapi Bu Park tak menyukai hal itu. Dia bahkan akan mengusirnya jika terus saja melakukan hal yang membuatnya jengkel. Sementara itu di rumah Myung Sun dan Bu Go sedang makan dan Dia sedang mengkhawatirkan tentang Eun hee, apakah Dia makan dengan baik atau tidak.

Tak hanya mereka Gun woo juga sama, So Jung memperhatikan kalau sikap GunWoo akhir-akhir ini berubah total. Mereka bertiga dengan Pimpinan Lee sedang sarapan bersama. So Jung masih saja tak percaya, bagaimana Kim Ja Kyung bisa kembali lagi setelah semua skandal yang menimpanya.

Pimpinan Lee juga mendengar kalau Seo Ha Yoon adalah calon untuk penghargaan akting anak-anak. Dia juga mengatakan kalau tak ada banyak drama yang dibintangi oleh aktor ibu dan anak bersama-sama. Menurutnya ini strategi pemasaran yang baik.

Gun Woo dapat panggilan telepon, Dia mengatakan ke Sojung kalau dirinya ada rapat. So Jung memastikan dan menelepon Jung-Hoon.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 39

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 39 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 39 | Andre | 4.5

Leave a Reply