Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38 Part 2

Keesokan hari, Myung Sun dan Eun Hee pergi ke tempatnya Mi Sook untuk menemui Ha Yoon. Dia sangat senang dengan keberadaan Ibunya. Kemudian Eun Hee menyuapi makan untuk Ha Yoon. Saat itu Dia bertanya tentang, apakah Kau ibu kandung saya dan melahirkan saya? Eun Hee lalu bertanya, siapa yang bilang itu?

Advertisement
Advertisement

Dia menyebut kalau Ayah dan Ibu Ja Kyung yang mengatakan itu. Ha Yoon tak ingin menjadi aktor dan ingin tinggal bersama Ibunya Eun He. Kemudian Eun Hee mengatakan sebenarnya kalau Dia bukan Ibu biologisnya. Dia mengatakan kalau Ja Kyung melahirkanmu dan meminta Ibu untuk mengurusmu.

Eun hee menyuruh Ha Yoon bersikap baik kepada Ibu Ja Kyung. Mereka berdua menangis. Eun Hee begitu sedih. Kemudian di halte Bus Eun Hee masih saja menangis. Gun Woo mencoba menelepon Eun hee namun tak bisa di hubungi. Myung Sun lalu ditelepon Gunwo dan Dia mencobanya juga tak bisa dihubungi.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ha Yoon sedang sedih, Dia berdiam diri di kamarnya. Yu Ri datang dan menyuruh Ha Yoon untuk menahan diri menemui Ibunya Eun hee. Dia bertanya ke Yu Ri bagaimana Dia bisa menahannya untuk bertemu dengan Ayahnya Yu Ri? Lalu Yu Ri menjawab kalau Dia belajar agar Dia tidak berfikir tentangnya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38 Part 1

Eun Hee pergi

Yu Ri mengatakan ke Ha Yun untuk berakting agar Dia tak memikirkan tentangnya lagi (Eun Hee). Ha Yoon mengatakan kalau Dia selalu kepikiran terus tentang Dia. Eun hee sepertinya pergi, Dia minta maaf ke Gunwoo dan Myung Sun. Dia akan menyerah dengan persidangan itu meskipun Gunwoo menemukan pengacara terbaik.

Advertisement

Eun Hee pergi dari rumah dan meninggalkan sebuah surat untuk Myung Sun dan Gunwoo. Seok Jin datang ke rumah itu dan mencari Eun hee. Gun Woo berkata apa yang ingin kau lakukan kali ini? Dia datang untuk memberikan Eun hee uang karena telah membesarkannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Suk Jin menyuruh Myung Sun dan Gun Woo menghentikan Eun hee jika Ia bertindak emosional dan mengacaukan rumahnya lagi. Dia mengatakan kalau merekalah orang tua biologisnya dan mereka tidak tahu Ha Yoon lahir dan Kini sudah tahu. Mereka ingin hidup bertiga bersama menjadi keluarga. Suk Jin tak ingin Eun hee merusaknya.

Gun Woo marah dengan ucapan-ucapan dari Seok Jin, Dia memberikan amplop uang itu kembali ke mantel Seok Jin dan melarangnya datang ke rumah ini lagi. Dia meninggalkan ampolop itu.

Eun hee tiba di sebuah penginapan. Dia menginap di sana. Sampai di kamar Ia hanya bisa terduduk dan menangisi semua yang terjadi.

Bersambung ke episode 39 ya..,

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 38

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 38 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38 | Andre | 4.5

Leave a Reply