Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38 (RECAP), Hari Ini Rabu 16 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Park tak suka dengan syal itu, kemudian Ja Kyung keluar untuk membawa Ha Yoon kembali dari kamar mandi. Suk Jin menyuruh Ibunya untuk berlaku lebih baik lagi terhadap Ja Kyung. Sopir taksi membawa Ha Yun ke kantor polisi karena Ia tak tahu Ibunya dan tempat tinggalnya.

Advertisement
Advertisement

Suk Jin dan Kim Ja Kyung datang, saat yang sama polisi juga sudah menghubungi Im Eun Hee, orang yang di sebut Ha Yoon dan Dia juga pergi ke kantor polisi. Mereka berdua bertemu. Dia langsung berlari ke Ibunya, Eun hee. Myung Sun ingin mengajak Ha Yoon pulang ke rumah bersama Eun Hee. Tetapi Seok Jin melarangnya.

Dia menyeret Ha Yoon pulang ke mobil. Seok Jin mengatakan kalau Dia tak bisa membiarkan Eun hee menjaganya, Dia juga mengungkit0ngunkit kalau mereka tidak tahu tentang anak itu sebelumnya sekarang mereka tahu dan akan merawatnya (Padahal Bu Park, Ja Kyung Bu Hong Sera, tahu dan justru mengabaikan hingga membuangnya, hanya Seok Jin yang tak tahu)

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38 Part 1

Sampai di kamarnya, Ha Yoon menangis. Bu Park menyuruh mereka berdua untuk tahu bagaimana membuat Ha Yoon menyukainya bukan malah memarahinya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37

Myung Sun dan Eun Hee berada di sekolah akting milik Mi Sook, Dia membicarakan masalah Ha Yoon. Kemudian Mi Sook akan mengizinkan Dia merawat Ha Yoon ketika berada di pelatihannya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park menemui Ha Yoon di kamarnya, Dia bertanya “Apakah Kau sedang marah kepadaku?” Sementara itu Ha Yoon tetap ingin pulang. Bu Park mengatakan kalau Eun Hee tidak melahirkannya. Ja Kyung pulang dan Dia merasa kesal.

Dia mengatakan ke Bu Hong Sera dan adiknya kalau Ha Yoon kabur dan berantakan sekali. Polisi juga menyaksikan hal itu dan membuatnya malu. Di rumah, Eun Hee sulit tidur dan Dia kepikiran tentang Seok Jin yang menyeret dan memarahi Ha Yoon seperti siang tadi.

GunWoo datang dan mendengar cerita mereka. Menurutnya Ha Yoon benar-benar ingin menemui Eun Hee, bahkan Ia ingin mendapatkan taksi. Eun hee bertanya ke Gun Woo, apakah ada cara untuk mengakhiri ini dengan baik tanpa menyakiti Ha Yoon? Gun Woo menjawabnya dengan menggelengkan kepala.

Satu-satunya cara untuk memenangkan kasus ini, Eun Hee harus membuktikan bahwa Ha Yun di buang oleh mereka.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 38

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 38 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 38 | Andre | 4.5

Leave a Reply