Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37 Part 2

Eun hee di rumah sedang melihat foto-foto saat Ia bersama dengan Ha Yoon, Dia nampak senang dan tersenyum. Keesokan harinya, ada artikel baik tentang kabar Seo Ha Yoon dan Kim ja Kyung. Bu Hong mengatakan ke Ja Kyung kalau ini kabar baik dan keberuntungan sedang berpihak pada Kita.

Advertisement
Advertisement

Banyak orang yang bicara tercela tentang Ibu Ha Yoon (Eun hee). Kemudian Seok Jin menelepon Ja Kyung, Hari ini ulang tahun Suk Jin dan Dia mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Seok Jing mengatakan kalau Dia mencintainya. Ja Kyung menanyakan kondisi Ha Yoon dan Seok Jin menjawab kalau Dia sedang sakit demam tinggi.

Pimpinan lee, So Jung dan Gunwoo sedang bersama. Dia mengatakan ke anaknya kalau beberapa orang meminta Ja Kyung kembali ke dramanya lagi, dan Dia meminta Gun Woo mengambil keputusan segera dan tak bisa menundanya selama ini. Seok Jin menemui Ibunya dan berkata kalau Dia akan membawa Ha Yoon untuk makan sore bersama Ja Kyung.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di kantor Jung-Hoon dan Gun Woo membahas tentang masalah drama itu. Dia tak ingin Gunwoo menundanya terlalu lama karena kasus ini. Karena banyak investor yang sudah berinvestasi untuk proyek drama tersebut. Gun Woo mengatakan kalau Dia tak bisa membiarkan Ja Kyung bekerja sebagai aktornya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37 Part 1

Karena jika Eun hee memenangkan kasus ini, Dia akan bisa menurunkan reputasi drama tersebut. Gun Woo meminta Junghun untuk mempersiapkan aktor baru.

Advertisement

Di Restoran Bu Park

Bu Park sudah menyiapkan ruang vip untuk merayakan ulang tahun Seok Jin. Dia ingin Seok Jin pergi dengan Hayoon ke sana. Di sana juga ada Ja Kyung saat Bu Park menyuruh Seok Jin pergi, Dia berada di sana berdua dengan Ja Kyung.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park masih kesal kepadanya bahkan sekarang Ja Kyung berani memanggilnya “Ibu”. Ja Kyung menjawabnya kalau Dia akan melakukan terbaik dan meminta Dia merawatnya dan memperlaukan Dia dengan baik.

Mereka lalu berada di ruangan restoran vip. Di sana Bu Park juga ikut. Dia harus menyaksikan kedekatan antara Ja Kyung dan Seok Jin. Ja Kyung memberikan hadiah Jam tangan untuknya. Ia juga mwembelikan hadiah untuk Bu Park. Dia menerikmanya. Ja Kyung mengatakan kalau tahun depan kita harus bisa menyiapkan makan untuk Ibu.

Bu Park masih nampak kesal. Ha Yoon tak banyak bicara. Lalu Dia ingin pergi ke kamar mandi. Ja Kyung menyuruh Ibunya untuk membuka hadiah yang Ia berikan. Dia memberikan syal padanya karena ini musim dingin. Bu park tak mau itu dan mengatakan kalau Dia sudah memiliki banyak syal!

Ha Yoon memutuskan untuk pergi dari restoran, Dia berjalan dan menangis. Ia memanggil taksi dan pergi. Ha Yoon mengatakan ke sopir taksi kalau Dia ingin pergi ke rumah Ibu Eun hee. Dia menangis..

Bersambung ke episode ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 37

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 37 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37 | Andre | 4.5

Leave a Reply