Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37

3 min read

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37 (RECAP), Hari Ini Rabu 16 Oktober 2019 di Trans TV. Suk Jin membawa Ha Yoon pulang, Bu Park sangat senang melihatnya. Mi Sook lalu menganggap Kakaknya begitu pintar memanfaatkan Eun hee yang bodoh untuk memikat Ja Kyung lagi.

Dia juga penasaran, apa yang akan terjadi jika Hayoon bukan aktor cilik yang terkenal? Suk Jin menyuruhnya berhenti bicara omong kosong. Mereka lalu makan. Ha Yun bertanya ke Bu Park, mengapa Ibu Ja Kyung adalah Ibu kandungku? Bu Park mengatakan kalau Dia akan menceritakan semuanya nanti.

Bu Park marah dengan tindakan Seok Jin yang tergesa-gesa, tetapi Seok Jin menjawab kalau tak ingin menundanya terlalu lama. Bu park lalu membiarkan Seok Jin membawa Ja Kyung ke rumahnya. Yu Ri sedang mengobrol dengan Ha Yoon. Lalu Seok Jin masuk dan Ha Yoon mengatakan kalau Ia ingin pulang ke rumah. Seok Jin mengatakan padanya kalau ini adalah rumahnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37 Part 1

Gun Woo membeli Kue bersama Myung Sun, Dia lalu mendatangi Eun He dan bilang kalau Dia menemukan seorang pengacara untuknya. Lawannya adalah Ibu kandungnya, yang berpura-pura seperti seorang ibu menyedihkan yang kehilangan anaknya yang Dia kira sudah mati dan ditinggalkan.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36

Kemudian Myung Sun mengirim pesan ke kupon manusianya (Gwang Soo) dan menanyakan tentang Ha Yun yang sudah makan malama tau belum. Dia membalasnya kalau Ha Yoon sudah kembali ke rumahnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 37
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gun Woo pulang karena ada rapat di kantor, Dia akan mengunjungi Eun hee besok. Sementara itu Ja Kyung dan Bu Hong Sera sedang membahas untuk pernikahannya.

Mereka melihat tempat-tempat untuk pesta pernikahan dan hadiah pernikahan untuk Ja Kyung. Kemudian Gwang Soo datang dan juga ingin mendapatkan sebuah jas mantel baru untuk hadiah pernikahan dari mereka. Bu Hong akan memilih semua itu dari majalah yang Ia bawa.

Sementara itu di rumah Bu Park, Ha Yoon nampak kurang sehat dan terbaring lemah. Bu Park merawatnya. Mi Sook mengatakan kalau Dia yang akan merawatnya dan menyuruh Ibunya untuk tidur. Dia khawatir Ibunya juga ikutan jatuh sakit. Seok Jin lalu keluar ke ruang tamu. Ia meminta Bu Park memanggilnya jika ada apa-apa.

Saat sakit Ha Yoon terus saja mengigau “Ibu..Ibu..!”

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 37

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 37 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status