Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36 Part 2

Bu Park tidur lebih awal dan Dia merasa kurang enak badan. Kemudian Ia bermimpi buruk melihat Eun Hee kecil dan Eun Ah kecil sedang berada di ruangannya. Dia berkata ke Eun Ah bahwa ini kan rumah saya, apa yang sedang kalian lakukan. Eun Ah menjawab kalau ini rumah kami. Anda membeli rumah ini dengan uang ayah kami! Dia lalu terbangun dan duduk sendirian di ruang keluarga.

Advertisement
Advertisement

Kemudian JaKyung, Seok Jin dan Bu Hong melihat wawancaranya, tentang anaknya diambil olehnya dan sekarang Ia menemukannya kembali. Kemudian Gwang Soo bertanya ke Ibunya, tentang berita itu? Dia menganggap Ibunya Ha Yoon ( Eun hee ) benar-benar buruk tanpa mengetahui sebenarnya bahwa Ibunya Hong Se Ra membuangnya.

Sementara itu So Jung mengatakan ke Ayahnya, Pimpinan lee bahwa Ia tak mempercayai itu semua. Beberapa wartawan lalu datang ke rumah Eun hee, Myung Sun yang keluar. Mereka ingin memastikan kebenaran itu, mana yang benar, beberapa mengatakan Ha yoon ditinggalkan dalam keadaan buruk. Dia menyuruhnya pergi.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ha Yoon keluar rumah

Sedangkan Eun hee di dalam merasa sedih. Gu Woo bersamanya. Myung Sun menemui Bu Ko dan menangis. Sementara itu Ha Yoon keluar dari rumah itu dan menangis. Di depan apartemen, sudah banyak wartawan yang ingin tahu tentangnya. Gwang Soo mengengarnya dan membawa Dia kembali.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36 Part 1

Dia lalu menelepon Myung Sun dan Ha Yoon bicara dengan Eun hee melalui ponselnya. Eun hee menyuruhnya makan. Eun Hee menangis dan ingin pergi ke sana untuk menemui Ha Yoon walaupun Dia akan dituduh sebagai penculikan atau apapun. Namun Myung Sun dan lainnya tak ingin Eun Hee melakukan itu.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Seok Jin mengatakan ke Ja Kyung bahwa Hayun tak akan menerimanya sekarang dan menyuruhnya menunggu. Tetapi Ja Kyung ingin memberi tahu yang sebenarnya hari ini dan tak mau menunda-nundanya lagi.

Ha Yoon berada di kamar Ja Kyung, Setelahnya Ja Kyung mengatakan bahwa Dia melahirkan anak laki-laki dan kehilangan anak itu, Dia lalu membelikan kalung ke Ha Yoon dan mengatakan kalau Akulah yang melahirkanmu. Aku kehilanganmu dan sekarang bertemu lagi denganmu.

Ha Yoon lalu mengatakan, Ibu Ja Kyung adalah Ibuku? Tapi aku memiliki seorang ibu. Ja Kyung menjawab kalau akulah Ibumu Ha Yoon. Maafkan aku dan Dia peluk Ha Yoon.

Seok Jin Ayahnya, mengatakan ke Ha Yoon kalau Ibu Ja Kyung adalah Ibu kandungmu. (astaga!! orang-orang ini bikin kesal aja, Dulu Ja Kyung tak ingin punya anak dan memilih untuk karir dan membuat bersama Ibunya, sekarang ingin Dia balik…asli emosi liatnya)

Bersambung ke episode 37 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 36

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 36 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36 | Andre | 4.5

Leave a Reply