Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36 (RECAP), Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Park memutuskan untuk melakukan apa yang Seok Jin inginkan. Eun hee pulang dan menangis. Gun Woo datang ke rumah Eun Hee. Gun Woo mencoba menguatkannya dan menyuruhnya untuk tidak khawatir.

Advertisement
Advertisement

Myung Sun menyarankan untuk balik melapor ke polisi dan pergi mendapatkan Ha Yoon. Eun hee tak ingin melakukan itu karena Ha Yoon akan tahu bahwa Eun Hee bukan ibu kandungnya. Bu park menonton rekaman video itu, Mi Sook datang dan melihat Ibunya menyembunyikan USB itu di meja ruangannya.

Gun Woo meminta Jun Hoo untuk mencari tahu apa yang terjadi ketika mereka minta hak asuhnya. Sampai pagi Eun Hee tetap saja menangis. Dia lalu mengirim pesan ke Gun Woo kalau Dia akan melakukan apa saja dan meminta bantuannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36 Part 1

Myung Sun mengirim pesan ke Gwang Soo untuk memintanya membelikan bubur. Sementara itu Gwang Su di rumah sedang mengurus Ha Yoon dan menyuapinya yang sedang susah makan. Bu Hong pergi dan Seok Jin akan tinggal dengan Ha Yoon.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35

Gwang Soon harus pergi, kemudian Ha Yoon ingin minta Seok Jin untuk membawanya pulang. Dia ingin melihat nenek maupun Yu Ri. Gwang su datang membawakan pesanan Myung Sun. Dia terkejut melihat Ibunya Ha Yoon dan begitu juga sebaliknya bahwa manajer sekaligus adiknya Ja Kyung berada di rumahnya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Myung Sun sangat marah karena Dia adalah saudara dari rubah jahat itu (Ja Kyung). Dia ingin mengusirnya keluar. Gwang soo mengatakan kalau selama ini Dia yang merawat Ha Yoon. Eun Hee lalu bertanya, apakah ha Yoon baik-baik saja? Gwang Soo mengatakan kalau Dia tak makan apa-apa dan meminta ibunya sepanjang hari.

Gwang Su membawa Eun Hee ke Ha Yoon

Gwang Soo membawa Myung Sun dan Eun hee ke apartemennya untuk melihat Ha Yoon. Tetapi saat Ia ingin membawanya, Gwang Soo kepergi Bu Hong Sera. Dia marah dengan tindakan putranya itu. Dia menyeretnya. Gwang Su mengirim pesan ke Myung Sun kalau Ia tertangkap dan tak bisa keluar.

Eun Hee ke restoran Bu Park dan langsung masuk ruangannya. Dia mencari USB itu. Bu Park menghampirinya, Eun Hee minta ingin Bu Park memberi video rekaman itu! Eun Hee mengatakan kalau Ia bisa saja ke pengadilan dan memenangkan hak asuh itu, namun Ia tak ingin Ha Yoon tahu bahwa Dia bukan ibu kandungnya.

Bu Park tetap tak ingin memberikan rekaman dan menyarankan Eun hee pergi ke pengadilan dan memberitahu dunia bahwa Ia ditinggalkan. Bu Park mengatakan bahwa tak peduli bagaimana Eun Hee memohon dan mengemis padanya, Ia tetap menganggap Eun Hee adalah orang luar.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 36

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 36 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 36 | Andre | 4.5

Leave a Reply