Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35 Part 2

Seok Jin menemui pengacara dan membahas masalah hal itu. Sang pengacara meminta Seok Jin untuk melepaskan ibu tiri di kantor polisi agar hal ini tak menjadi kasus merugikan di pengadilan kelak. Gun Woo akhirnya datang ke kantor polisi. Dia ingin minta Eun Hee untuk pulang, tetapi Eun Hee tetap bersikeras tinggal, Dia ingin mendengar apa kebohongannya kali ini.

Advertisement
Advertisement

Gun Woo menelepon Jung Hun, Dia ingin meminta seorang yang ahli hukum dan pengacara. Bu Park datang ke kantor polisi, Dia mengatakan kalau Ha Yoon tak berada bersamanya. Seok Jin membawa Ha Yoon ke rumah Ja Kyung.

Bu Park menyuruh Eun Hee untuk tidak khawatir, Dia mengatakan bahwa Ia memiliki video rekaman tentang mereka yang membuang Ha Yoon di depan rumahnya waktu itu. Ia akan mengurusnya. Eun Hee tetap kecewa pada Bu Park dan memintanya untuk tidak memanfaatkannya lagi.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Seok Jin balik ke kantor, JungHoon berharap Eun Hee dan Ha yoon dapat bertahan. Kali ini akan lebih sulit karena Seok Jin adalah Ayah biologisnya, Dia tak tahu sebelumnya tetapi kini Dia ingin menjadikan Ha Yoon keluarganya dan banyak orang berfikir kalau orang tua biologis memiliki lebih banyak hak.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35 Part 1

Ha Yoon berada di rumah Ja Kyung. Dia hanya duduk dan terdiam saja bersama Ja Kyung dan Gwang Soo. Lalu Gwang su menelepon Ibunya untuk segera balik. Mereka tak tahu apa yang harus dilakukan.

Advertisement

Seok Jin datang dan meminta Ha Yoon untuk ramah dan baik serta menuruti apa perkataan Ibu Ja Kyung. Di sisi lain, Bu Hong Sera menemui Bu Park. Mereka membahas sebuah kesepakatan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Hong Se Ra ingin mengorbankan Eun Hee

Setelah perdebatan yang panjang hingga Bu Park ingin jatuh sama-sama tetapi Bu Hong menyarankan untuk mengubah cerita tentang semua ini dan mengorbankan Eun hee.

Seok Jin datang ke kantor polisi, setelah keluar. Seok Jin minta Eun Hee membatalkan tentang adopsinya Ha Yoon dan menyerahkan Ha Yoon bersamanya. Eun hee tak akan membiarkan hal itu, Seok Jin meminta EUn hee untuk tidak bersikeras.

Dia mengatakan ke Seok Jin bahwa Bu Park tahu dan Dia memiliki video ketika Ia ditinggalkan. Dia akan menggunakan dan membuktikan itu. Seok Jin menganggap Eun Hee mencuri Ha Yoon 7 tahun lalu lalu Dia pergi.

Eun hee menemui Bu Park dan ingin video rekaman itu. Namun Bu Park pura-pura tak tahu dan mengatakan bahwa Ia tak pernah mengatakan punya rekaman itu kepada Eun Hee.

Bu Park menyuruh Eun Hee untuk berhenti menjadi terobsesi dengan Ha Yoon.

Bersambung ke episode 36 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 35

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 35 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35 | Andre | 4.5

Leave a Reply