Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35 (RECAP), Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 di Trans TV. Seok Jin datang bersama polisi, Dia membawa Ha Yoon bersamanya. Eun Hee di bawa dengan mobil polisi ke kantor karena penculikan. Myung Sun khawatir sekali. Kemudian Dia marah ke Seok Jin, namun diabaikannya.

Advertisement
Advertisement

Myung Sun memutuskan untuk pergi ke Bu Park. Dia juga terkejut akan hal itu. Dia marah-marah dan bertanya dimana Bu Park menyembunyikan Ha Yoon! Dia juga mengatakan kalau Eun Hee di tangkap. Bu Park sama sekali tak tahu akan hal itu. Pimpinan Lee, So jung, Gun Woo dan Jung-Hoon sedang bersama.

Mereka juga membicarakan tentang rumor yang beredar itu. Pimpinan Lee meminta Jung Hoon untuk memastikan tidak ada orang yang diperlakukan tidak adil. Myung Sun pulang sambil menangis dan ponsel Gun woo sedang berada di meja, jadi Dia tak mengangkatnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35 Part 1

Bu Park nampak kesal dan tak akan membiarkan hal ini terus berlanjut. Mi Sook menyuruhnya tetap tenang, Dia akan menemaninya. Di rumah bu Hong Se Ra, Ja Kyung, Gwang Soo dan Bu Hong sedang membicarakan masalah Ha Yoon. Tak lama Seok Jin membawa Ha Yoon ke rumah itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34

Seok Jin meyakinkan Ja Kyung bahwa Dia akan berusaha keras agar mereka bertiga bisa hidup bersama. Bu Park dan Misook ke rumah Bu Hong, namun di depan rumah Seok Jin menghentikannya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Seok Jin mengatakan kalau Eun Hee tak punya hak untuk Ha Yoon bahkan Ia bukan Ibu kandung atau pun istrinya. Dia menyuruh Ibunya untuk berhenti ikut campur.

Kemudian mereka berdua tak bisa melakukan apa pun, Bu park dan Mi Sook duduk sebentar dan lalu pulang. Sementara di kantor polisi, Eun hee menunjukkan iklan bahwa Dia ibu Ha Yoon. Dia menceritakan ke polisi bahwa mereka baru menemukan Ha Yoon baru-baru ini.

Tetapi jawaban polisi tetap sama bahwa mereka akan mengurus hal ini ketika Seo Seok Jin tiba di kantor polisi. Kemudian Polisi mengatakan ke Eun hee bahwa Dia bisa pergi sekarang, tetapi Eun Hee memutuskan untuk tetap tinggal menunggu Dia.

Ia ingin tahu apa yang akan Seok Jin katakan. Myung Sun juga berada di kantor polisi mengkhawatirkan keadaan Eun Hee. Myung Sun mencoba menguatkan Eun Hee

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 35

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 35 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 35 | Andre | 4.5

Leave a Reply