Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34 Part 2

Suk Jin menemui ibunya, Bu Park di restoran. Dia menanyakan tentang salinan video rekaman itu. Seok Jin mengatakan kalau Dia sudah mengatakan semuanya ke Eun hee dan Dia tak butuh semua milik ibunya. Seok Jin minta USB flashdisk itu. Tetapi Bu Park menolaknya.

Advertisement
Advertisement

Bu Park tak akan membiarkan itu semua, Dia sangat marah kepada Hong Se Ra dan Kim ja Kyung. Suk Jin menemui Ja Kyung dan mengatakan kalau Dia akan mengurus sisanya. Eun Hee datang ke restoran dan ingin bicara berdua dengan Bu Park. Dia merasa ditipu dan merasa dibodohi olehnya.

Eun Hee merasa dimanfaatkan selama ini oleh mereka. Dia marah karena Bu Park mengatakan padanya kalau Ibunya Ha Yoon mati tetapi ternyata masih hidup dan itu adalah Ja Kyung. Tetapi kali ini Bu Park mengajaknya untuk mendaftarkan pernikahan mereka, Eun Hee menolaknya dan marah-marah padanya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park berkata ke Eun Hee bahwa selama kita memiliki video itu, mereka tidak akan dapat mengambil Ha Yoon. Dia tak peduli dan pergi. Pimpinan Lee meminta Jung-Hoon membantu Gun Woo karena sekarang Ia adalah sekretarisnya. Sementara itu Seok Jin menghadap direktur, karena kasusnya ini, Dia ingin Seok Jin keluar dari drama dan juga Kim Ja Kyung. Dia ingin mencari aktor baru.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34 Part 1

Eun Hee membawa Ha Yoon

Eun Hee ke tempat pelatihan Mi Sook dan ingin menjemput Ha Yoon, Dia langsung membawanya. Dia lalu pergi, Bu Park menelepon Mi Sook dan menyuruh menghentikan Dia dan Ha Yoon. Dia langsung lari mengejarnya.

Advertisement

Mi Sook pulang dan bertanya ke Ibunya, Apakah Eun hee tahu akan semua ini? Bu Park mengiyakannya. Kemudian Bu Park nampak menjadi kurang sehat dan tiduran. Mi Sook lalu bicara dengannya, Dia menyarankan kalau sebaiknya Ibunya menerima Ja Kyung sebagai putri menantunya, alih-alih mendaftarkan pernikahan dengan wanita lain yang bukan ibu kandung Ha Yoon.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Tak lama Seok Jin pulang dan menemui Ibunya. Bu Park ingin Seok Jin mendaftarkan pernikahannya dengan Eun Hee sekarang juga. Namun Ia tak ingin itu, Seok Ji mengatakan kalau sekarang Ja Kyung ingin hidup sebagai Ibunya Ha Yoon. Dia tak akan mempedulikan Bu Park lagi, Seok Jin akan mengambil keputusannya sendiri.

Mi Sook mengatakan ke Seok Jin kalau Eun hee tak bisa dihubungi. Dia menelepon Myung Sun, Dia ingin bicara dengan Eun Hee. Lalu mereka bicara dan Seok Jin mengatakan kalau Eun hee tak bisa mengambil Ha Yoon begitu saja. Ia minta Eun hee membawanya pulang! Tetapi Eun Hee menutupnya.

Gun Woo datang. Eun Hee bingung dan tak tahu apa yang harus Ia lakukan. Gun Woo menyuruh Eun Hee untuk istirahat hari ini dan tidak mengkhawatirkannya. Ia akan membantu Eun Hee.

Keesokan hari, 2 polisi datang ke rumah Eun hee. Dia menangkap Eun Hee atas penculikan Seo Ha Yoon. Kedua polisi itu datang dengan Seok Jin. (Asli sebel banget liatnya..)

Bersambung ke episode 35 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 34

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 34 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34 | Andre | 4.5

Leave a Reply