Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34 (RECAP), Hari Ini Senin 14 Oktober 2019 di Trans TV. Mi Sook datang dan Eun He bertanya, apakah ini sebabnya semua orang aneh? Kamu, Seok Jin dan Ibu sewmuanya menghindariku karena ini semua? Dia lalu pulang menemui Bu Park untuk meminta penjelasan. Bu Park mengatakan kalau ini adalah kisah lama dan Dia akan mengurus semuanya.

Advertisement
Advertisement

Tetapi Bu Park masih meyakinkan ke Eun Hee bahwa Ibunya Ha Yoon mati bukan Ja Kyung. Bu Hong pulang dan menceritakan tentang kamera itu ke anak-anaknya. Di rumah Pimpinan Lee mengatakan kalau proyek drama ini sangat penting, Dia meminta Gunwoo untuk mengurusnya dengan hati-hati. Myung Sun menelepon Eun Hee.

Myung Sun kesal, Dia lalu membicarakan tentang pendaftaran pernikahannya dan jangan percaya begitu saja, Ia ingin Eun Hee pergi dan memeriksanya segera. Eun Hee pergi ke departemen agama dan memeriksa. Namun petugas tak mendapati catatan pernikahan Eun Hee dan Suk Jin. Eun Hee duduk di taman dan sedih.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34 Part 1

Pak Kang pulang dan menunjukkan berita dari koran itu dan marah-marah. Dia khawatir keadaan Eun hee yang diselingkuhin. Myung Sun juga marah karena ini karena di negara Korea perz1**n4**han bukan merupakan tindak pidana lagi!

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33

Eun Hee menemui Seok Jin di kantornya, Dia sedang bersama Ja Kyung. Dia lalu bicara berdua dan membicarakan tentang masalah pernikahan yang tidak di daftarkan. Seok Jin hanya bisa mengatakan minta maaf. Eun hee merasa terhina. Dia lalu menanyakan tentang masalah artikel itu. Seok Jin mengakuinya bahwa Dia sangat mencintai Ja Kyung.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee lalu bertanya, kenapa kau menikahiku? Dia menjawab kalau ini hanya karena Ha Yoon. Eun Hee juga akhirnya mendengar dari Seok Jin kalau Ha Yoon adalah anaknya Ja Kyung. Ia semakin kesal karena selama ini dibohongi. Suk Jin meminta Eun Hee bantu Dia agar Dia bisa hidup bertiga bersama (Seok Jin, Ja Kyung dan Ha Yoon). Dia menyuruhnya untuk membatalkan adopsinya.

Gun Woo menemui Eun Hee

Eun Hee mengatakan kalau selama Dia hidup, Ia tak akan membiarkan hal ini terjadi. Gun Woo dari kejauhan melihat pertengkaran mereka berdua. Eun Hee berjalan dan menangis lalu terduduk. Gun Woo mengajaknya ke rumah.

Kemudian Eun Hee mengatakan kalau Kim Ja Kyung adalah Ibunya Ha Yoon. Dia juga mengatakan padanya kalau Ia merasa bodoh dan ditipu. Bahkan Seok Jin tak mendaftarkan pernikahannya. Gun Woo marah dan menganggap mereka sangat tercela sekali!

Jung-Hoon mau masuk dan melihat mereka berdua lalu tak jadi lalu Ia keluar lagi dan So Jung datang membawa bunga dan ingin meletakan di ruangan kakaknya. Tapi Jung Hoon mencegahnya dan mengatakan kalau Dia tak berada di sana. Jung Hun mengajaknya minum kopi.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 34

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 34 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 34 | Andre | 4.5

Leave a Reply