Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33 Part 2

Gwang Soo lagi-lagi mendapat pesan dari Ibunya, kali ini Dia menawarkan untuk segera kembali dan akan memberikan jam tangan mewah. Gwang Su langsung bergegas pulang. Myung Sun pulang dan bertanya ke Bu Ko apa yang Ia lakukan? Bu Go menjawab kalau Dia memperbaiki semua lampu dan membersihkan semua tempat.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang datang setelah pergi bekerja hari ini padahal punggungnya masih cedera. Setelah itu, Dia lalu pergi lagi untuk kerja. Gwang Soo pulang ke rumah. Keesokan harinya, Gun Woo bertanya ke Jung Hoon tentang hubungan Seo Suk Jin dan Ja Kyung. Dia menceritakan kalau dulu Seok Jin meninggalkan sekolah hukum datang ke sini untuk Kim Ja Kyung.

Kemudian Jung Hoon melihat berita di ponsel tentang hubungan Seok Jin dan ja Kyung (pada pertemuan malam hari itu di mobil). Dan berita itu menjadi kata kunci pencarian teratas. Bu Go dan Myung Sun juga melihatnya, Myung Sun menelepon Gun Woo untuk memastikan itu. Dia khawatir Eun hee melihatnya atau tidak.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sementara itu Bu Park nampak tertidur di kamarnya dan nampak kurang sehat. Eun hee dan Ha Yoon mengunjungi kamarnya. Dia ingin membuatkan bubur namun Bu Park menjawab kalau Dia baik-baik saja dan tak perlu mengkhawatirkannya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33 Part 1

Di ruangan Mi Sook

Wang Sun datang buru-buru ke ruangan Mi Sook, Dia sedang bersama Yu Ri. Kemudian Yu Ri pergi ke kamar mandi dan Wang Sun menunjukkan berita itu ke Mi Sook. Dia mengatakan kalau ini masalah yang sangat serius.

Advertisement

Sedangkan Bu Hong Se Ra datang ke tempat Bu Park. Dia belum tahu berita itu, lalu Bu Hong Sera menunjukkannya. Bahwa Seok Jin dan Ja Kyung bersama. Tangan Bu Park menjadi gemetar mendengar ocehan Bu Hong. Sementara Wang Sung menanyakan ke Mi Sook kalau ini pasti tak benar kan? Mi Sook hanya terdiam.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Mereka berdua lalu sibuk dan meninggalkan ruangan itu tanpa menutup laptop yang sedang membuka berita masalah Seok jin dan Ja Kyung yang berkencan 7 tahun lalu. Eun Hee dan Ha Yoon datang ke ruangan Mi Sook. Ha Yoon ingin pergi ke ruang pelatihan dan Eun hee duduk dan tak sengaja membaca berita di laptop itu. Dia sangat terkejut sekali.

Rumah Bu Park

Kembali lagi ke Bu Park dan Bu Hong Sera. Bu Hong mengatakan kalau Suk Jin sekarang akan melakukan apapun untuk Ja Kyung. Dia sangat peduli dan mencintainya. Lalu tertawa. Bu Hong mengatakan kalau Dia datang ke tempatnya ini untuk menghiburmu.. Dia lalu menasehatinya dengan pepatah, Jika kau masih tetap berada di perahu yang penuh lubang, kau akan tenggelam sendirian.

Bu Park mengatakan kalau Dia akan mengungkapkan kepada dunia bahwa Kau meninggalkan Ha Yoon. Bu Park mengatakan padanya bahwa Ia memiliki salinan rekaman video waktu kejadian itu. Dan kau lihat bekas operasi luka di jantung Ha Yoon? Dia akan menunjukkan video kalau aktris Kim Ja Kyung meninggalkan anaknya sendiri.

Bu Park mengancamnya jika kau tak ingin jatuh kembalikan Seok Jin sekarang dan tinggalkan ini semua! Pergi ke tempat yang jauh dan jangan kembali, aku akan memberikan uang. Ujar Bu Park ke Bu Hong dengan nada marah.

Bersambung ke episode 34 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 33

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 33 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33 | Andre | 4.5

Leave a Reply