Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33 (RECAP), Hari Ini Senin 14 Oktober 2019 di Trans TV. Suk Jin mengajak Ja Kyung untuk mengakui hubungan semua ini ke publik. Gun Woo mencegah Eun hee yang ingin memberikan obat ke Ja Kyuung melihat mereka berdua dan mengajaknya ke ruangan Dia. Myung Sun juga datang ke ruangan Dia dan terkejut melihat Gun Woo jadi Direktur pengatur di perusahaannya.

Advertisement
Advertisement

Gun Woo minta maaf karena tak memberitahunya, lalu Myung Sun menebak-nebak, apakah kau anak seorang pimpinan perusahaan? Gun Woo hanya tersenyum. Myung Sun senang karena ia selalu berharap memiliki seorang teman yang kaya. Mereka berdua lalu pergi untuk melihat Ha Yoon.

Kemudian Gun Woo diperkenalkan ke Seok Jin dan temannya. Setelah pekerjaan selesai, Seok Jin datang ke rumah Ja Kyung. Di sana Ia mengatakan bahwa Dia tak mendaftarkan pernikahannya dengan Eun hee. Bu Hong menganggap ini hal yang sangat baik dan menganggap ini keberuntungan untuk Ja Kyung dan kesempatan baik.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33 Part 1

Ja Kyung mengatakan kalau Dia tak ingin melihat dan bertemu Ibunya. Bu Hong mengatakan kalau Kamu dan Seok Jin bisa pindah. Seok Jin mengatakan kalau ada satu masalah, saat ini Eun hee memiliki hal untuk Ha Yoon. Seok Jin tapi tetap berusaha akan mengurus itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32

Bu Go berada di rumahnya Myung Sun dan di sana juga ada Gwang Soo yang masih kecewa dengan ibumu. Bu Hong menelepon putranya, tetapi Dia tak mau mengangkatnya karena sudah menyakiti hatinya. Gwang Soo lalu tanya-tanya tentang masa muda Myung Sun kepada Bu Ko.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park telepon pengacara dan membicarakan tentang masalah hak asuh Ha Yoon jika kedua orang tuanya muncul. Mi Sook datang dan mendengar ibunya sedang bicara dengan pengacara. Bu Park lalu menceritakan semuanya kepada putrinya kalau Kakaknya datang ke tempatnya Ja Kyung seperti rumahnya sendiri, bahkan Dia mendorong ibu.

Bu Park ternyata punya bukti dalam flashdisk tentang mereka meninggalkan Ha Yoon. Dia memiliki bukti CCTV yang pernah Ia minta dari penjaga. Kemudian Mi Sook menyeret Suk Jin dan bicara berdua. Mereka berdua bertengkar masalah itu. Suk Jin mengatakan padanya kalau semua ini berawal dari Ibu dan kesalahannya.

Suk Jin mengambil beberapa pakaian dan akan berangkat lagi, Dia mengatakan masih banyak kerjaan kepada Eun hee. Dia ingin Seok Jin bicara apa yang sebenarnya terjadi? tetapi Seok Jin mengatakan kalau Dia akan menjelaskannya nanti. Dia pergi begitu saja meninggalkan Eun hee.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 33

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 33 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 33 | Andre | 4.5

Leave a Reply