Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32 Part 2

Di restoran, Seok Jin dan Bu Park bicara berdua. Ia kesal kenapa Ibunya menyembunyikan fakta tentang Ja Kyung yang waktu itu memiliki calon bayinya. B uPark menganggap kalau keluarga mereka miskin dan tak pantas untuknya. Lalu Seok Jin makin marah dan mengatakan sejak kapan kita kaya? Kita juga ditakdirkan untuk menjadi keluarga miskin juga!

Advertisement
Advertisement

Bu Park lalu berkata, sekarang kau sudah menikah, seok Jin makin marah, karena Ibunya bahkan tak mengizinkan pendaftaran pernikahan mereka. Setelah pertengkaran panjang, Bu Park lalu minta maaf atas insiden masa lalu itu, Seok Jin mengancam dan menyuruhnya untuk jangan pernah menyentuh Ja Kyung lagi! Jika Ibunya tetap melakukan itu, Dia tak tahu apa yang bisa Ia lakukan terhadap Ibunya sendiri.

Ha Yoon, Mi Sook dan Eun Hee sedang berada di rumah. Seok Jin dapat telepon dan akan pulang segera. Bu Hong Sera pulang dan Dia sangat senang sekali mendengar cerita Ja Kyung kalau Bu Park datang dan melihat Seok Jin masuk rumahnya. Bu Hong yang memberikan password kunci rumahnya. Ja Kyung masih kesal lalu menyuruh Gwang Soo untuk mengganti passwordnya. Tetapi Bu Hong melarangnya mengganti itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ja Kyung masih sedih

Ja Kyung masuk kamar dan minum. Dia menceritakan ke Ibunya kalau Dia ingin memberikan kita uang dan pergi dari negara ini. Ja Kyung tak ingin mengganggu pernikahan Seok Jin dan istrinya, tetapi Bu Hong mengatakan kalau ini kemungkinan besar Dia tak ingin menikahi wanita itu. Dia menyuruh Ja Kyung untuk tunggu saja, Bu Hong ingin menyelidiki dan membuktikan kebenaran itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32 Part 1

Eun Hee datang dan bertanya, kenapa Kau tidak pulang ke rumah dan Ibunya memarahinya karena itu. Seok Jin menjawab kalau Kita menikah hanya untuk menjadi ayah dan Ibu dari Ha Yoon. Dia tak ingin Eun Hee berharap lebih darinya. Gwang Soo menemui Seok Jin dan tak ingin adiknya diperlakukan oleh Ibunya seperti itu.

Advertisement

Di pertemuan itu akhirnya Gwang Soo tahu kalau adiknya pernah h4**m*1*l. Dia pulang dan kesal terhadap Ibunya, kenapa tak menceritakan dan menyembunyikan darinya. Dia kecewa dan merasa tak dianggkap. Gwang Soo marah dan pergi dari rumah.

Myung Sun, Bu Go dan Pak Kang masih makan cemilan dan minum bersama di tokonya. Gwang Soo habis minum dan datang ke sana lalu bergabung dengan mereka.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gun Woo kembali ke perusahaan

Gun Woo siap untuk pekerjaan barunya, Dia sudah mengenakan jas kerjanya. Dia lalu berangkat ke kantor Gun Woo menduduki posisi “Managing Director”. Pimpinan Lee ingin, Gun Woo menyapa para direksi dan kepala secara pribadi.

Gun Woo bertemu Seok Jin, Dia bertanya, apa yang membawamu ke sini? Gun Woo menjawab kalau Kita akan sering bertemu. Dia lalu pergi.

Di ruangan ganti, Ja Kyung nampak pusing dan kurang enak badan. Tak lama Bu Hong mendapat pesan dan foto tentang Seok Jin berpelukan dengan Ja Kyung, Ia segera pergi dan menunjukkan ke Seok Jin. Dia menyarankan kalau ini waktunya untuk mengumumkan hubungannya.

Ha Yoon menghampiri mereka berdua yang sedang bicara dan berkata “Ibu Ja Kyung sedang menangis”. Seok Jin langsung berlari ke ruangannya. Dan Bu Hong membawa Ha Yoon bersamanya.

Seok Jin peluk Ja Kyung dan Gun Woo melihat mereka. Eun hee datang dan Gun Woo menahannya untuk tak masuk ke ruangan itu.

Bersambung ke episode 33 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 32

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 32 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32 | Andre | 4.5

Leave a Reply