Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32 (RECAP), Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019 di Trans TV. Suk Jin mengajak keluar Ja Kyung. Kemudian mereka berdua berada di dalam mobil bersama dan mengobrol. Ja Kyung mengatakan kalau Dia tak akan bisa menangani Ha Yoon maupun ibunya Seok Jin, Bu Park. Dia juga tak ingin semua orang menuduhnya bahwa Dia yang menyebabkan perceraian.

Advertisement
Advertisement

Tetapi Suk Jin mengatakan kalau Dia akan mengatasi dan mencari cara untuk itu. Mereka lalu berpelukan dan seorang paparazi (fotografer pemburu foto artis) memotret mereka. Besoknya, Bu Park ingin pergi keluar karena Suk Jin tak nampakan diri di rumah dan tidak pulang. Itu membuatnya khawatir. Mi Sook mengatakan kalau Dia sedang sibuk jadi tak bisa pulang.

Suk Jin masih berada di ruang pengeditan. Dia kepikiran tentang pertemuan dengan Ja Kyung sebelumnya. Bu Park datang dan bicara berdua. Dia bertanya, kenapa tidak pulang dan justru menginap di kantor? Apakah kau tidak memiliki keluarga atau rumah? Suk Jin lalu menjawabnya kalau Dia sedang sibuk untuk pengeditan filmnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32 Part 1

Dia lalu meninggalkan Bu Park. Kemudian Dia menelepon Mi Sook untuk meminta nomor ponsel dan tempat tinggal Ja Kyung. Wang Sun memberikan tiket liburan untuk 3 orang, Mi Sook, Yu Ri dan Dia ingin bergabung ikut dengan mereka. Selanjutnya Bu Park menelepon Ja Kyung dan memintanya datang ke restorannya. Tetapi Ia menolak karena tak punya urusan dengan Bu Park.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31

Dia lalu menutup teleponnya dan membuat Bu Park makin kesal. Gun Woo sedang bersama So Jung, kemudian Jung-Hoon datang untuk mengantar beberapa berkas.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Saat itu Jung Hun mengatakan ke Gun Woo kalau Ia sudah melakukan riset bahwa anak Pimpinan Jun yang dijodohkan dengan So Jung bukan pria baik-baik. Hal ini membuka fakta bahwa Jung Hoon perhatian dan menyukai So Jung.

Bu Park datang ke rumah Ja Kyung, Dia menemui dan memarahinya. Dia bertanya, apakah kau bertemu Seok Jin akhir-akhir ini? Tak lama Seok Jin datang ke rumah Ja Kyung dan Dia tahu password (yang diberi tahu Bu Hong) apartemennya dan langsung masuk. Bu park terkejut Seok Jin ternyata sudah beberapa kali main dan menemui Ja Kyung.

Dia kesal dan menampar Ja Kyung, Ia ingin menjambak rambut Ja Kyung namun Seok Jin menghentikannya. Ja Kyung marah dan menyuruh Seok Jin dan Ibunya pulang.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 32

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 32 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 32 | Andre | 4.5

Leave a Reply