Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31 Part 2

Yu Ri sedang berlatih membuat tanda tangan seperti ibunya (meniru). Dia melakukan itu untuk mendapat tanda tangan orang tua untuk PR liburannya. Wang Sun mengatakan sebaiknya kalau itu ditanda tangani oleh Ibunya. Di restoran Bu Ko, mendapat keluhan dari pelanggannya karena Pak Kang.

Advertisement
Advertisement

Saat di lokasi syuting Ha Yoon menemui Ja Kyung karena khawatir Dia sakit sebelumnya. Dia lalu menggandeng tangan Ja Kyung dan ayahnya lalu pergi. Dia mennggalkan Eun hee. Sementara itu di rumah Bu Park nampak khawatir dan tak bisa membiarkan semua ini. Saat syuting, Ja Kyung membuka pakaian yang dikenakan Ha Yoon dan melihat bekas luka di dadanya. Dia nampak terkejut.

Eun Hee mengatakan ke sutradara bahwa Ha Yoon menjalani operasi jantung ketika Ia masih muda. Bu Park datang ke tempat penyiaran itu. Dia bertemu Bu Hong dan Bu Hong Se Ra mengajaknya bicara di sebuah kafe. Di sana Ia membuatnya kesal. Dia berkata bahwa Bu Park begitu peduli dengannya meskipun Ha Yoon bukan cucu sesungguhnya (Bu Hong sudah tahu yang sebenarnya, Dia hanya ingin mengejeknya tanpa bu Park ketahui)

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park menemui Ha Yoon. Sementara Seok Jin di ruang rekaman mendapat telepon dari Ibunya namun Ia mengabaikannya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31 Part 1

Di rumah keluarga Lee

Di rumahnya, Pimpinan Lee menyalahkan So Jung tentang semua ini karena ada rumor jika So Jung mengubah model setelah semua pekerjaan selesai. Tetapi lagi-lagi So Jung mengatakan kalau yang Ia ambil adalah keputusan yang tepat.

Advertisement

Gun Woo datang dan bertanya, kenapa kau lakukan hal ini? So Jung mengatakan kalau Dia wanita yang berbahaya. Gun Woo berkata kalau Dia akan kembali ke perusahaan. Pimpinan Lee dan So Jung senang mendengar kabar itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ja Kyung minum botol di ruangannya. Bu Hong melarangnya dan mengambil nya. Ja Kyung mengatakan kalau Dia tak minum ini, Dia akan merasa gila. Dia berkata ke Bu Hong Se Ra untuk tidak perlu khawatir, Dia tak akan membuat kesalahan.

Myung Sun ke restorannya Bu Go dan melihat Dia sedang menangis. Dia bertanya ada masalah apa? Myung Sun lalu menelepon Gun Woo dan memintanya bantuannya seorang pengacara. Eun hee juga berkunjung ke sana.Bu Go dan Myung Sun ke rumah sakit untuk menemani Pak Kang yang terluka punggungnya.

Gun Woo datang dan bertemu dengan Eun Hee. Dia menanyakan kondisi dan kabar Eun Hee. Dia menjawabnya baik-baik saja. Gun Woo mengatakan kepadanya kalau Ia ingin melihatnya dan akhirnya bisa bertemu di sini.

Suk Jin pulang, dan masuk kamarnya. Eun hee berjalan kaki, Gun Woo mengejarnya dan memanggilnya. Dia menghampirinya dan mengatakan hiduplah dengan baik.

Bersambung ke episode 32 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 31

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 31 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31 | Andre | 4.5

Leave a Reply