Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31 (RECAP), Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Go dan Pak Kang sedang bingung mencari pekerja paruh waktu baru dan penjualan turun drastis tanpa pengantar. Myung Sun datang lalu Pak Kang mengatakan kenapa tidak orang itu saja saat hari-hari penting, Myung Sun lalu menelepon manusia kuponnya (Gwang Soo) untuk segera ke tempat makan siang itu.

Advertisement
Advertisement

Suk Jin pulang jalan kaki, Dia membayangkan perkataan sebelumnya dengan Ja Kyung yang mengatakan kalau anak itu sekarang sudah anak orang lain, sedangkan Suk jin meyakinkan Dia bahwa Kita bisa memperbaiki. Dia lalu pulang dan Eun Hee mencoba menyambutnya dengan baik, tetapi Ia justru tak disambut dengan hangat oleh Suk Jin.

Sedangkan di rumah, Bu Hong Sera menasehati ke Ja Kyung untuk tidak putus karena Dia memiliki ikatan seorang anak. Ja Kyung tak akan mengakui anak itu dan bersikeras kalau Ia ingin tetap menjadi seorang aktris. Dia menyuruh Ibunya untuk tak menelepon Seok Jin lagi. Seok Jin mulai mengabaikan perkataan Ibunya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31 Part 1

Ia lalu menemui Mi Sook dan bicara berdua, apa yang sebenarnya terjadi dengan kakaknya? Kenapa Dia bisa berubah setelah berita tabloid tentang Ja Kyung itu. Mi Sook mengatakan kalau Ja Kyung tetap akan mulai syuting besok dan Dia ingin Ibunya berpura-pura tak tahu tentang berita yang menimpa Ja Kyung itu. Bu Park lalu mengatakan, sampai kapan aku harus bertarung dengan anakku sendiri karena wanita itu?

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30

Bu Park, Ha Yoon, Eun hee dan Mi Sook sedang makan, lagi-lagi Bu Park memarahi Eun hee karena Dia nampak sekali bahagia saat makan sedangkan suaminya tak mau makan. (Padahal Suk Jin sendiri yang sedang tak ingin). Setelah Bu Park pergi, mereka mengobrol dan Ha Yoon mengatakan kalau Dia suka dengan Dia, Ja Kyung sebagai peran Ibunya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Pemilik Sewa datang ke restoran Bu Go dan akan menaikkan biaya sewanya dua kali lipat. Hal itu membuat Bu Ko dan Pak Kang terkejut. Di pabrik, Jung-Hoon mengunjungi Gun Woo. Dia mengatakan kalau So Jung ingin kakaknya Gun Woo kembali dan membantu perusahaan.

Sementara itu di lokasi syuting, Bu Hong sangat senang kalau sekarang Ja Kyung akan tetap berakting dan Seok Jin akan melindunginya di semua biaya. Dia menyuruhnya untuk tidak perlu khawatir. Ja Kyung mengatakan bahwa Dia tidak suka anak itu, dan tak suka Suk Jin peduli dengannya. Karena tak mau dengar ocehan Ibunya yang gak jelas, Dia memilih mendengarkan musik dengan earphone.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 31

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 31 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 31 | Andre | 4.5

Leave a Reply