Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30 Part 2

Suk Jin tidur di ruang depan dan bau minuman. Eun Hee bangun dan Bu Park memarahinya karena membiarkan suaminya seperti ini. Eun hee membawakan minum dan menyuruhnya beristirahat. Tetapi Ia tak ingin mendengarkan itu. Gun Woo bangun dan tak melihat So Jung dan Pimpinan Lee di meja makan, Bibi rumah mengatakan kalau mereka pergi tanpa sarapan dan banyak pekerjaan.

Advertisement
Advertisement

Di kantor Pimpinan Lee harus rapat dengan dewan direktur, So Jung mendapat panggilan dari Jiwook, anak dari Pimpnan Jun (yang di jodohkan dengannya). Sedangka Eun Hee berada di dapur dan sedang membuat kimchi. Mi Sook bertanya ke Eun hee, apakah Sukjin nampak aneh hari ini? Eun hee menjawab kalau Dia pulang larut malam dan Dia tidur di ruang tamu setelah minum.

Ibu marah tentang itu karena tak membawa Sukjin ke kamarnya. Kemudian Mi Sook berkata sendiri, apakah hal ini karena Ja Kyung ya. Bu park dan Seok Jin bicara berdua, Suk Jin merasa tak ingin diganggu oleh Ibunya dan ingin sendiri.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Suk Jin tak ingin diganggu

Dia memintanya untuk tinggalkan sendirian. Dia mengatakan akan pergi bekerja setelah ini. Bu Park lalu keluar dan kembali ke kamarnya, Mi Sook lalu menemui Ibunya dan memberi kabar tentang masalah majalah tabloid yang memberitakan tentang artikel artis Ja Kyung pernah ha*m1**l dan 7 tahun lalu mereka rehat, kini come back lagi.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30 Part 1

Mi Sook memastikan dan ingin mengetahui kalau ibunya tahu Ja Kyung melahirkan. Mi Sook juga mengatakan kalau kakaknya masih suka Ja Kyung. Jika Ia tahu bahwa ibunya tahu kalau Ja Kyung memiliki calon bayiny pasti Dia akan sangat marah sekali. Bu Park mengeraskan suara dan berkata aku tak tahu!

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ja Kyung berada di kamarnya sendiri dengan tanga terluka dan Dia merenung. Ia bahkan tak membukakan pintu untuk ibunya. Bu Hong lalu menyalakan televisi dan melihat iklan dengan model Ha Yoon. Bu Hong Se Ra ingin memanfaatkan hal itu, membuat Ha Yoon sebagai karya lainnya.

Eun Hee mengantar obat herbal ke Suk Jin, namun ia tak bersikap lembut padanya. Bu Hong menelepon Suk Jin dan meninggalkan Eun hee untuk pergi ke rumah Bu Hong Sera. Dia memberikan kunci cadangan kamarnya dan Suk Jin masuk ke kamarnya Ja Kyung. Dia mencoba menangkannya.

Eun Hee menelepon Seok Jin, namun Ia abaikan. Suk jin lebih memilih bersama Ja Kyung yang menangis. Dia lalu memeluk untuk menenangkannya. Di rumah Eun hee tak bisa menghubungi nomor suaminya.

Bersambung ke episode 31 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 30

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 30 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30 | Andre | 4.5

Leave a Reply