Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30 (RECAP), Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019 di Trans TV. Ja Kyung sedang sedih dan mengamuk di kamarnya karena berita besar mengenai dirinya tersebar. Bu Hong ingin meminta Ja Kyung kembali ke penyiaran lokasi syuting dan memohon kepadanya. Tetapi Ja Kyung bersikeras tak mau, tetapi akhirnya Dia lalu pergi ke sana.

Advertisement
Advertisement

Suk Jin datang ke rumah Bu Hong Sera. Dia ingin tahu apa maksud dari perkataan Bu Hong sebelumnya tentang Ibunya karena sukjin benar-benar tak tahu. Bu Hong lalu mengatakan kalau Seo Ha Yoon, anakmu bukan? Seok Jin lalu menjawabnya iya. Bu Hong lalu menceritakan segalanya, seperti kalau Bu Park tak percaya kalau itu anaknya Seok Jin waktu itu.

Dia juga mengatakan kalau Ibunya tipe wanita yang kejam hingga akhirnya memutuskan meninggalkan Ha Yoon di depan rumah Seok Jin. Dia pergi ke lokasi syuting, dan melihat Ja Kyung sedang syuting. Setelah rehat, Dia bicara berdua di ruang artis dan langsung memeluknya. Suk Jin juga mengatakan kalau Ha Yoon adalah anak kita.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30 Part 1

Awalnya Ja Kyung tak mempercayainya dan mengira Dia main-main. Tetapi Suk Jin menjelaskannya. Seok Jing berkata ke Ja Kyung bahwa Dia tak akan berlari lagi seperti pengecut mulai sekarang dan Dia akan melindungi Ja Kyung dan Ha Yoon. Ja Kyung mengatakan bahwa Dia tak memiliki anak!! Dia menyuruh Suk JIn menyingkir dari hadapannya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29

Dia lalu pergi meninggalnya Suk Jin. Sementara di rumah Bu Park membelikan banyak mainan untuk Ha Yoon, dia merasa senang. Di sela-sela waktu itu, Eun Hee menanyakan orang seperti apa ayahnya itu? Karena menurut Eun hee, Bu Park dulu teman yang sangat dekat dengan ayahnya. Dia ingin tahu apakah ayahnya benar-benar meninggal, karena Dia memutus hubungan keluarga setelah usahanya bangkrut.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park mengatakan kalau Dia sudah meninggal dan tenggelam, Dia pernah mendengar berita tentang orang hilang yang tenggelam waktu itu (tapi sebenarnya bukan Pak Im), Eun Hee lalu bertanya bagaimana kau tahu? Bu Park menyuruh Eun hee untuk tidak terus bertanya padanya.

Ja Kyung pulang dan marah ke ibunya, karena sebelumnya Hong Serra bilang kalau Dia sudah menyingkirkan anak itu. Dia kesal karena meninggalkan anak itu di sana dan hal ini terjadi.

Dia marah hingga tangannya terluka, Bu Hong mencoba menenangkan Dia dan mengatakan kenapa tak pensiun saja dari artis? karena keluarnya seokjin begitu kaya dan memiliki banyak bangunan. Dia makin marah dan tak peduli tentang uang.

Karena insiden ini Suk Jin menghabiskan malamnya dengan berminum hingga tidur di ruang tengah.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 30

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 30 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 30 | Andre | 4.5

Leave a Reply