Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 3

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 3 (RECAP), Hari Ini Senin 23 September 2019 di Trans TV. Eun Hee dan Eun Ah tidur di panti asuhan. Sementara di rumah barunya Park Bok Gae berkata sendiri kalau Dia telah membuat anak-anak orang lain menangis, untuk menghidupi anak-anaknya sendiri. Suk Jin bangun, Dia merasa senang di rumah barunya. Ia juga menanyakan ke Ibunya keberadaan Eun hee dan Eun Ah.

Advertisement
Advertisement

Park Bok Ae mengatakan kepada anaknya untuk tak bicara tentang mereka lagi karena mereka tidak ada hubungannya dengan kita (asli jahat dan kesel liatnya). Bu Park lalu berkata ke Seok Jin kalau sekarang ini Dia tak perlu minder lagi karena miskin. Dia menyuruh Seok Jin untuk fokus dengan belajarnya.

Di sisi lain Eun Hee dan Eun Ah berada di panti dan mandi, mereka biasanya menggunakan air panas, namun tak ada fasilitas itu. Sedangkan Mi Sook sangat senang di rumah barunya ada air panasnya. Selanjutnya Hong Se-Ra mengantar anaknya Ja Kyung berangkat sekolah. Mi-Sook melihatnya dan merasa kagum karena Ja Gyum merupakan gadis cilik yang jadi bintang iklan es krim. Di kelas Ia nampak tak banyak bicara seperti halnya sombong.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 3
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 3 Part 1

Sementara itu Eun Hee di kelasnya mendapat teman baru Son Myung-Sun yang Ia temui tadi saat mengisi air. Sementara itu, Bu Park memiliki furnitur untuk melengkapi rumah Dia. Mi Sook sangat senang menikmati kehidupan mewahnya. Eun Hee dan teman barunya Myung Sun mendatangi Eun Ah yang duduk sendirian di aula.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 2

Dia mengenalkannya pada Dia, mereka lalu makan Tteok-bokki bersama. Pemilik panti ingin Eun Ah diadopsi. Dia tak ingin hal itu terjadi. Kepala pengasuh membuat Eun Hee agar mengerti. Eun Ah menangis, tak lama Bu Park yang merasa khawatir keadaan mereka berdua datang. Eun Hee minta tolong agar Dia melindungi Eun Ah yang akan diadopsi orang.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 3
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park meyakinkan Eun Hee

Bu Park lalu mengatakan, Jika Dia diadopsi itu akan membuat hidup Eun Ah menjadi lebih baik. Bu Park lalu menemui Kepala panti itu dan Dia mengatakan kalau sebenarnya orang tua yang ingin mengadopsi Eun Ah telah beberapa kali memperhatikan Myung Sun dan akan mengadopsinya. Tetapi setelah melihat Eun Ah Dia justru tertarik dengannya karena Eun Ah mirip dengan anak almarhum mereka.

Bu kepala panti itu juga berharap kalau Eun Ah lebih baik diadopsi dan segera dapat melakukan operasi mata. Lalu Bu Park menemui Eun Hee, Dia ingin agar Eun Hee kakaknya tahu bahwa ini untuk kebahagiaan Een ha. Karena jika Dia diadopsi, Dia akan bisa mendapatkan operasi mata, memakai pakaian bagus dan pergi ke sekolah yang baik.

Eun hee khawatir kalau ayahnya datang. Bu Park meyakinkannya kalau Dia datang masih ada Eun Hee yang akan tetap di panti itu dan bahkan Ia juga bisa tahu alamat orang tua yang mengadopsi Eun Ah. Dia menyuruhnya untuk tidak khawatir tentang hal tersebut.

Dia menyuruh Eun Hee memikirkan apa yang terbaik untuk Eun Ah. Lalu Ia pamit dan memberikan beberapa uang kepada Eun Hee untuk jajan.

Bersambung ke Part 2 ya.

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 3

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 3 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 3 | Andre | 4.5

Leave a Reply