Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29 Part 2

Masih di rumah, Myung Sun mengatakan ke Gun Woo “Kenapa makanan yang Kamu bawa hanya sedikit?” Gun Woo lalu akan pergi untuk membeli lagi tapi dilarangnya. Myung Sun lalu mengirim pesan ke Gwang Soo (Manusia kuponnya) yang sedang bermain. Dia mengatakan jika tak segera datang, Ia akan membatalkan cap prangko sebelumnya.

Advertisement
Advertisement

Tetapi jika mau datang sekarang dan membelikan beberapa makanan dan minuman yang cukup ia akan memberikan cap perangko double untuknya. Dia bergegas dan datang membawa itu. Gwang Soo melihat ada sepatu dan mantel orang lain di rumah itu. Gwang Soo penasaran siapa orang itu. Myung Sun menyuruhnya keluar.

Dia lalu masuk lagi dan minta stempel cap kuponnya. Sampai di rumah Ia masih penasaran akan suara pria yang di rumah Myung Sun, Gwang Sun mengira kalau Dia juga budak kupon sepertinya, lalu tertawa. Gun Woo pulang tengah malam namun Ia masih sadarkan diri dan tidak terlalu banyak minum.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Keesokan harinya

So Jung dan Ayahnya sarapan, So Jung bertanya ke Bibi pelayan rumah tentang kakaknya. Tetapi Ia sudah pergi dan tak ada dikamarnya. Gun Woo sudah berada di pabrik dan bekerja. Sementara Eun Hee membangunkan Ha Yoon, lalu Ha Yoon mendapat pesan dari Bibi Myung Sun yang berisikan gambar-gambar lucu editan mukanya Bibi. Dia ingin minta izin neneknya bertemu dengan Bibi Myung Sun.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29 Part 1

Namun neneknya menyuruhnya lain kali karena Dia akan mengajaknya bersama untuk membeli obat herbal untuk ayahnya. Bu Park menyuruh Eun Hee untuk di rumah saja.

Advertisement

Pegawai magang itu minta izin dan tak bisa bekerja hari ini, Dia mengatakan kalau alzheimer neneknya semakin buruk. Dia ingin minta Bu Ko membayar di muka untuk 2 bulan. Bu Go merasa kasihan tetapi Pak Kang mengatakan itu tak mungkin! Dia lalu menanyakan rumah sakit neneknya?

Bu Ko lalu bersiap dan akan pergi ke sana. Kemudian pria muda magang itu kesal dan mendorong Pak Kang. Dia mengatainya, dasar orang tua sialan!! Anda merusak segalanya.. Lalu pria magang itu kabur lari. Kepala Pak Kang terbentur meja kasir.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sementara itu Mi Sook masuk terus kepikiran tentang rahasia besar itu. Wang Sung datang dan memberikan cake butter cream, Dia bertanya kenapa Mi Sook begitu menyukainya. Mi Sook mengatakan kalau saat dirinya kecil, Dia benar-benar menginginkan kue seperti ini. Tetapi Ibunya tak akan membelikannya tetapi kalau Kakaknya Suk Jin yang meminta, pasti Ibu akan membelikannya.

Eun Ha adik, Eun Hee menyukai kue ini dan Dia akan makan pada hari ulang tahunnya setiap setahun sekali. Sementara itu di ruangannya, Ja Kyung menghela nafas kesal. Bu Hong Se Ra bertanya, apakah Kau baik-baik saja? Kau terlihat aneh hari ini, apa terjadi sesuatu?

Gwang Soo memberi kabar kalau Direktur Seo yang akan menjadi sutradara tim B dramanya

Gwang Soo tiba-tiba datang dan mengabari ke Kakak dan Ibunya kalau yang akan jadi sutradara di film drama ini adalah Seo Suk Jin. Bu Hong lalu bicara sendiri, apa yang sebenarnya sedang dia rencanakan? Saat berjalan Dia tak sengaja melihat Mi Sook dan Wang Sung mengobrol tentang gedung tempat sekolah Mi Sook. Wang Sung mengatakan bahwa Ibunya Mi Sook ternyata banyak juga memiliki gedung-gedung.

Kemudian Mi Sook mengatakan kepadanya kalau Ibunya dikenal sebagai investor dengan julukan “Beruang Hitam” dari Cheongdam. Dia akhirnya ke kamar mandi dan menelepon seseorang bernama Bu Choi, Dia menanyakan bangunan Mimensy dan bertanya harga bangunannya dan Dia menyebutkan 13 miliar dan terkejut mendengarnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Kemudian Bu Hong bertemu Mi Sook di kamar mandi dan bertanya, Ha Yoon kepnokanmu itu mendapat bakat akting dari mana ya? Karena tak seorang pun di rumahnya ada yang berbakat akting. Saat yang sama Gwang Soo datang menghampiri ibunya dan memberikan kabar buruk.

Kabar buruk, masa lalu Ja Kyung tersebar

Dia menunjukkannya dan di sana tertulis bahwa rumor mengatakan kalau Ja Kyung berhenti jadi aktris karena keh4**m1*annya pada tahun 2009. Bu Hong langsung beregagas ke ruangan Ja Kyung namun tak ada di sana.

Direktur Na lalu bertanya apakah Kita harus menunda syutingnya? Apa yang harus kita lakukan sekarang? Bu Hong Se Ra menyuruhnya jangan karena jika menundanya mereka akan berfikir rumor itu benar. Direktur Na memberikan waktu 2 jam untuk menemukan Ja Kyung. lalu Dia pergi dan Seok Jin datang mencari Ja Kyung.

Dia begitu khawatir namun Bu Hong marah kepadanya, kenapa kau sekarang khawatir dan tidak menghentikan ibumu waktu itu dan hal ini tidak akan terjadi sekarang? Seok Jin lalu berkata “apa yang kau katakan?” (Bu Park sendiri selama ini memang menutupi kebenaran bahwa Dia yang menyuruh Ja Kyung putus dengan putranya, tanp[a sepengatahuan Seok Jin)

Bersambung ke episode 30 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 29

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 29 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29 | Andre | 4.5

Leave a Reply