Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29 (RECAP), Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019 di Trans TV. Ja Kyung di lokasi syuting masih kepikiran perkataan Gun Woo padanya. Sukjin datang menghampirinya dan menyuruhnya bertindak seperti seorang profesional. Sedangkan Hong Sera terus saja bertanya-tanya tentang kehidupan Eun hee dan Bu Park.

Advertisement
Advertisement

Tak lama Eun hee mendapat telepon dari Bu park dan segera pergi ke parkiran untuk menemuinya. Gun Woo dan Jung Hoon juga berada di parkiran yang sama. Dia melihat Eun hee sedang dimarahi oleh Bu Park yang melarangnya untuk bertemu dengan Bu Hong. Dia melihat Eun Hee yang tertekan. Jung Hoon menyuruhnya untuk berpura-pura tak tahu tentang masalah ini dan menahannya.

Mereka pulang, Bu Park minta mulai sekarang Dia yang akan bersama Ha Yoon ke lokasi syutingnya. Menurut Eun hee sikap Bu Park sangat aneh. Eun hee mencoba menjelaskan kalau Ha Yoon disakiti oleh Ibu dari aktor cilik lain dan Bu Hong membelanya, lalu mereka berdua hanya mengobrol dan memberinya nasihat. Eun Hee lalu bertanya pada Bu Park, Apakah kau saling mengenal satu sama lain?

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29 Part 1

Mi Sook lalu memastikan hal itu ke Ibunya kalau Ja Kyung adalah Ibunya Ha Yoon dan Bu Park mengakuinya. Min Sook merasa kasihan pada Eun Hee yang membesarkannya. Mi Sook keluar dan melihat Eun Hee sedang melipat baju. Dia dalam hati berkata, jika Dia tahu Ja Kyung Ibunya Ha Yoon, Eun Hee pasti akan mendapat serangan jantung.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28

Dia jadi merasa tidak enak kepadaya lalu minum. Sementara itu Gun Woo minum bersama Jung Hoon. Dia kepikiran apa yang terjadi dengan Eun Hee sebelumnya. Jeong Hoon minta maaf dengan So Jung.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee penasaran dan menanyakan ke Suk Jin bagaimana Ibu mengenal Dia. Karena saat Ia bicara dengan Ibunya Ja Kyung, Ia langsung berlari ke lokasi syuting. Suk Jin mengatakan kalau Dia pernah satu sekolah dengan Ja Kyung dan orang tuanya sering bertemu selama pertermuan orang tua.

Kemudian Suk Jin menemui Ibunya dan membicarakan masalah tersebut. Suk Jing mengatakan padanya akan mengurus Ha Yoon sendiri dan menyuruh Ibunya jangan khawatir dan membiarkan Eun Hee mengurus Ha Yoon agar tidak terlihat aneh. Suk Jin lalu bicara dengan Eun hee di dapur bahwa Dia sudah bicara dengan Ibu kalau Kau bisa mengurus Ha Yoon.

Gun Woo membawa beberapa botol minum dan pergi menemui Myung Sun. Mereka lalu minum dan makan makanan ringan. Gun Woo mengatakan kalau Dia melihat Eun Hee hari ini, di parkiran dan mendapat teriakan dari Ibu mertuanya. Myung Sun jadi teringat saat terakhir kali ke sana Eun hee juga dibentak dan dimarahi Bu Park.

Dia menanyakan hidup Eun hee sekarang padanya. Myung Sun menyuruhnya berhenti dan melupakan Dia.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 29

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 29 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 29 | Andre | 4.5

Leave a Reply