Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28 Part 2

Mi Sook menanyakan tentang audisi anak lainnya kepada Wang sung. Ibu-ibu lain nampak pada marah karena mereka mengira Mi Sook hanya peduli dengan satu aktor saja Ha Yoon. Di restoran Bu Ko, Pak Kang sedang sendirian di sana dan pengirim pesanan sudah mulai berangkat, Dia meninggalkan teleponnya lalu seorang gadis muda menelepon dan memanggilnya “Oppa”.

Advertisement
Advertisement

Saat pulang, Dia menanyakan itu ke pegawai pengantar itu dan tahu bahwa Dia berbohong tentang masalah neneknya. Pak Kang melaporkan ke Bu Ko yang baru pulang belanja bahwa pengantar pekerja paruh waktu itu berbohong tentang neneknya yang sakit. Ja Kyung awalnya sedih karena diputus kontrak dari model busana itu, namun Ia mencoba menguatkan diri. Dia ingin menemui Gun Woo dan tidak bisa tinggal diam.

Bu Hong menyuruhnya berhenti. Ja Kyung mengatakan ke Ibunya kalau Dia benar-benar menyukai Gun Woo dan kenapa So Jung menuduhku seperti itu? Beraninya Dia melakukan itu? Dia lalu menangis. Bu Hong menyuruh Dia harus menahan diri. Ja Kyung menyalahkan semua ini karena Ibunya. Bu Hong Sera minta maaf padanya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Pimpinan Lee tak suka sikap So Jung dalam mengambil keputusan itu

Pimpinan Lee menanyakan tentang pemutusan kontrak dan pergantian model yang dilakukan putrinya Lee So Jung. Dia mengatakan hal tersebut bisa memperngaruhi citra perusahaan. Dia menyuruh So Jung untuk tidak melakukan sesuka hatinya. So Jung kembali menjelaskan kalau Dia mendekati Gun Woo dengan niat lainnya. Ia menganggap Ja Kyung model yang akan menyebabkan skandal memperngaruhi perusahaan jadi buruk.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28 Part 1

So Jung mengancam ayahnya jika Dia lebih peduli dengan model itu, Ia akan berhenti dari CEO. Gun Woo turun dari kamarnya dan mendengar perdebatan mereka.

Advertisement

Gun Woo menemui Jung-Hoon dan mereka membicarakan masalah So Jung dan makan Mie instan bersama. So Jung datang dan marah ke Jung Hoon karena Dia tahu kalau Ia yang melaporkan ke Pimpinan Lee tentang masalah model itu. Jung Hoon minta maaf setelah So Jung nampak mengambek.

Gun woo lalu menyela pembicaraan bahwa apa yang dikatakan Ayahnya adalah benar. So Jung kecewa kepada Jung Hoon, Gun Woo mengajaknya pulang. Bu Park menyiapkan bekal sendiri untuk Ha Yoon, Dia tak ingin dibantu oleh Eun Hee.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Setelah mereka berangkat ke lokasi syuting. Bu Park kembali menyuruh kaki tangannya untuk mengawasi dan mengikuti mereka. Ja Kyung menemui Gun Woo, Dia minta maaf atas kelakukan adiknya Dia juga mengatakan kalau ini bukan wewenangnya, tetapi perusahaan akan membayarnya dengan mewarkan kontrak modeling di tempat lain.

Gun Woo tak bisa menerima perasaan Ja Gyung

Ja Kyung mengatakan kalau di sini bukan untuk membicarakan itu, Dia ingin mengungkapkan perasaannya kepada Gun Woo, Dia tak peduli walaupun Gun Woo masih menyukai seseorang. Dia mengatakan, cinta tidak akan bertahan selamanya! Dia akan memberinya waktu dan menunggu Gun Woo melupakan Dia.

Walaupun wanita yang dicintainya sudah menikah, Gun Woo akan seperti ini sampai hatinya kembali terbuka dan merindukan orang lain. Dia menyuruh Ja Kyung untuk tidak terlalu berharap kepadanya. Ja Kyung merasa sedih.

Seorang ibu dari salah satu aktor anak mendekati Ha Yoon, Dia sengaja menjatuhkan es cream yang Ha Yoon makan dan menempelkannya ke bajunya. Bu Hong Se Ra melihat itu dan memarahi wanita tersebut. Eun hee datang dan melihat baju Ha Yoon terkena Es cream. Hong Sera lalu berkata, aku tak melakukan itu loh..

Kemudian mereka berdua mengobrol berdua. Eun hee berterima kasih banyak padannya. Bu Hong Sera lalu bertanya-tanya tentang kehidupan pribadinya, seperti suaminya dan Ayah kandung Ha Yun, dan bertanya, apakah kau bercerai? Eun hee minta maaf karena tak bisa menjawabnya. Di belakang ada orang suruhan Bu park mengawasi mereka.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Orang suruhan Bu Park menelepon dan mengabari kalau Bu Hong Sera sedang mengobrol berdua dengan Ibunya Ha Yoon (Eun hee) secara terpisah. Bu park lalu bergegas mengambil mantel dan pergi ke sana.

Bersambung ke episode 29 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 28

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 28 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28 | Andre | 4.5

Leave a Reply