Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28 (RECAP), Hari Ini Rabu 9 Oktober 2019 di Trans TV. Pembacaan naskah pertama untuk pemain drama dilakukan, Ha Yoon dan Ja Kyung mengawalinya dengan baik. Sementara itu Bu Hong Se Ra sudah mendapatkan hasil DNA itu yang mengatakan 99.9% bahwa DNA mereka cocok.

Advertisement
Advertisement

Dia lalu menemui Bu Park dan mengatakan kenapa kau membicarakan kenapa Direktur Seo Suk Jin berada berkeliaran di sekitar Ja Kyung lagi. Bu Park menyuruh orang kepercayaannya untuk mengawasi Bu Hong dan mengabari Dia kalau Dia mencoba berteny dengan Ha Yoon. Di lokasi syuting Ha Yoon dan Ja Kyung makin akrab saja.

Bu Hong Se Ra melihat Suk Jin dan nampak kesal. Bisa-bisanya sekarang Dia menikahi wanita lain. Dia pergi ke kamar mandi dan mengatakan bahwa Dia tak akan membiarkan Seok Jin menyentuh bahkan hanya rambut Ja Kyung. Bu Hong lalu melihat kedekatan putrinya dan cucunya, Dia menganggap hal ini bisa menjadi bom waktu. Ia berusaha untuk mencari cara menyingkirkan bom waktu itu (Ha Yoon).

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28 Part 1

Setelah pulang, Bu Park langsung menyambut Ha Yoon dan mengajaknya makan. Mengabaikan yang lain. Bu Park lalu bertanya-tanya ke Ha Yoon, apa yang Ia lakukan dan siapa saja yang Ia temui hari ini. Ha Yoon lalu menceritakan bahwa Dia bersama Bibi Ja Kyung an mengambil beberapa gambar dengannya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27

Bu Hong nampak kurang enak badan. Lalu Gwang Soo datang membawakan minum dan suplemen. Lalu Dia mengatakan kalau Dia mendapatkan telepon dari Nona Lee So Jung. Gwang Su juga meminta uang kepada Ibunya. Tak sengaja membaca kertas DNA itu dari meja ibunya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia lalu bertanya apa ini? Apakah Kau menemukan Ayah saya? Bu Hong menyuruh Dia untuk tak bicara omong kosong dan menyurunya pergi. Gwang Soo lalu menelepon Myung Sun karena hari ini Dia tak memberinya perintah apa pun. Myung Sun merasa kesal dan menyuruhnya untuk tidak menelepon kecuali Dia yang meneleponnya.

So Jung menemui Jung Hoon dan mengatakan kalau Dia tak bisa bekerja dengan model yang terus menggoda kakaknya. Ja Kyung datang dengan tersenyum namun So jung tak menyambutnya dengan hangat. Dia lalu memutuskan kontrak dengannya.

Dia pulang dan kesal lalu mengatakan ke Bu Hong kalau kontrak pemodelannya dibatalkan. Bu Se Ra lalu khawatir apakah mereka ingin uangnya kembali karena semua uang muka nya sudah Ia habiskan. Ja Kyung makin kesal dan pergi ke kamarnya. Bu Sera belum berani mengungkapkan DNA itu sekarang.

Ha Yoon mengambil pelajarannya di rumah, namun Ia merasa tak senang dan lebih menyukai membaca skrip. Eun hee menasehatinya untuk tetap melakukan itu karena nanti nenek akan kecewa jika Ha Yoon tak belajar bahasa inggris.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 28

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 28 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 28 | Andre | 4.5

Leave a Reply