Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27 Part 2

Sojung lalu sarapan, Dia masih merasa kesal karena kakaknya tidak tahu cara membedakan wanita yang mendekatinya hanya karena uang saja atau bukan. Pimpinan Lee ingin putrinya menemui putra dari kenalanannya Pimpinan Jun dan menjodohkannya. Dia menyuruh So Jung untuk menikah.

Advertisement
Advertisement

Hong Se Ra masih kepikiran terus tentang masalah sebelumnya (Hayoon dan Bu park). Gwang Soo lalu bertanya, ada apa? Ja Kyung lalu siap-siap untuk berangkat, Hong Se Ra bertanya, bagaimana pembacaan naskah pertamanya. Ja Kyung mengatakan senang walaupun Dia menjadi karakter peran Ibu karena pemeran anaknya adalah Seo Ha Yoon.

Mereka lalu pergi. Hong Sera mengingat-ngingat tanggal 24 November kelahiran Ha yoon dan hari itu (saat membuang anak Ja Kyung) bertepatan. Di rumah, Eun hee membantu Ha Yoon berlatih akting. Sedangkan Gwang Soo datang lagi ke tempat resrtoran Bu Ko, Di sana sudah ada Pak Kang , Bu Ko dan Myung Sun yang sedang mengobrol.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia datang ke sana untuk membeli salad. Kemudian Gwang Soo bicara berdua dengan Myung Sun dan mempertanyakan kenapa Dia memberinya hanya 3 prangko padahal Ia bekerja hingga berjam-jam menghabiskan banyak waktu kemarin. Myung Sun lalu menyuruhnya baca di bagian depan perjanjian itu, semua kontrak tergantung pada Myung Sun dan mereka berdua sudah menandatangi.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27 Part 1

Gwang Soo lalu memuji Myung Soon cantik dan baik hati untuk memberikannya 1 cap lagi. Dia lalu memberikannya. (dari awal bisa ditebak-tebak mungkin mereka berdua akan jadi pasangan..mungkin aja kelaknya)

Advertisement

So Jung nampak kesal

Gwang Soo bersama memanggil Gun Woo dan disana sudah ada Ja Kyung mengajak makan siang bersama Gun Woo di dalam mobilnya. Dia berterima kasih lalu berjalan dan mengobrol bersama. So Jung melihat mereka sedang berdua, Di sana Gun woo merasa risi ketika Ja Kyung terus datang kepadanya. Lalu Gun Woo mengatakan yang sejujurnya kalau Dia ada wanita yang Ia cintai dan di tempat ini untuk melupakannya.

Dia lalu pergi, So Jung memanggilnya dan menyuruh So Jung pergi. So Jung membawakan bekal makan siang dan ingin bersama kakaknya. Tetapi waktu makan siang sudah berakhir dan menyuruhnya melakuakan itu di rumah. Ja Kyung menawari Sojung minum kopi tapi menolaknya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sementara itu Bu Hong mimpi buruk dari membuang bayi itu dan melihat perlakukan Bu Park kepada Ha Yoon. Sedangkan di rumah, Eun hee membuat bekal untuk menemani Ha Yoon di lokasi syuting. Ia berkata kepada Bu park kalau Dia akan melindunginya.

Kemudian Eun hee dan Ha Yoon menghampiri Ja Kyung. Sedangkan Bu Park masih merasa aneh. Bu Hong lalu menelepon seseorang, sepertinya Dia ingin melakukan tes DNA ha Yoon dan Ja Kyung. Dia berusaha untuk mendapatkan rambut Ha Yoon.

Dia mendekati Ha Yoon dan Eun Hee yang sedang berlatih. Lalu mengusap rambutnya dan menarik satu rambut dari Ha Yoon. Dia berteriak kesakitan. Bu Hong minta maaf dan mengatakan, pasti rambutmu terjepit dengan cincinku saat aku mengusap kepalamu. Dia lalu memasukkannya ke plastik dan tasnya.

Bu Hong segera pergi untuk melakukan tes itu dan ingin memastikan sendiri rasa penasarannya selama ini..!

Bersambung ke episode 28 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 27

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 27 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Hairunisa

Kadang sedikit bingung dengan sinopsis yg di buat admin, soalnya yg seharusnya bu hong yg meminta maaf karna mencabut rambut ha yoon tp di situ tertulis bu park ,, maaf hehehe mungkin terlalu fokus dengan bu park kali ya .. di setiap sinopsis kadang ada juga sedikit typo nya jadi agak bingung