Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27 (RECAP), Hari Ini Rabu 9 Oktober 2019 di Trans TV. Hong Se Ra yang mengintip mereka mendapat telepon dati Gwang Soo dan mengangkatnya. Dia lalu mendekati Bu Park dan pergi. Suk Jin menyuruh Eun hee membawa Ha yoon tetapi Bu Park tak mau itu. Suk Jin memaksa Eun hee agar membawanya segera. Dia menyuruh Ibunya pulang dan bicara nanti.

Advertisement
Advertisement

Hong Se Ra masih merasa ada yang aneh dengan anak itu. Karena ia tahu bahwa wanita itu (Bu Park) tak akan pernah melakukan itu dan menikahkan anaknya dengan sembarang orang. Tetapi Ia justru nampak khawatir dengan anak wanita ibu tunggal itu. Gwang soo pulang dan Bu Hong marah kepadanya.

Suk Jin dan Bu Park bicara berdua, Ibunya mengatakan kepadanya, apakah kau akan menusukku dari belakang seperti itu? Apakah Kau menggunakan Hayoon untuk kembali dengan Ja Kyung? Seok Jin lalu menjawabnya, Iya saya ingin kembali dengannya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan Ja Kyung kembali.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27 Part 1

Sementara itu Misook marah-marah kepada Wang Sung, karena Ia pernah melarangnya untuk menyebut nama Ja Kyung. Dia melempar segala sesuatu di mejanya karena kesal. Wang Sun meminta maaf. Seok Jin lalu bertanya ke Ibunya, apakah Kau memperlakukan buruk dan bilang sesuatu kepada Ja Kyung sehingga Dia tiba-tiba menghilang? Bu Park menjawabnya tidak! (Padahal Dia dulu menyuruhnya pergi dari anaknya)

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26

Bu Park khawatir jika Hong Sera tahu Ha Yoon cucunya, Dia akan memanfaatkan Dia. Tetapi Seok Jin mengatakan kalau Dia akan mengurus semuanya. Suk Jin dan Bu Park pulang, kemudian Bu Park mengajak Eun hee bicara berdua saja.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun hee sangat senang

Dia menyuruhnya untuk harus bertanggung jawab atas karir Ha Yoon dan Dia harus bersamanya sepanjang waktu. Dia menyuruhnya melindungi Ha Yoon dan tak meninggalkan Ha Yoon sendirian. Eun hee tak tahu maksud asli dari Bu Park, tetapi Dia merasa senang karena Ia kira Bu Park sekarang ini telah mengizinkan Ha Yoon untuk berakting.

Dia lalu membicarakan ke Suk Jin bahwa sekarang Ibunya setuju untuk membiarkan Ha Yoon berakting. Suk Jin lalu menjelaskan kalau Dia berkata ke Ibunya bahwa Kami akan pindah jika Ha Yoon tak diizinkan berakting. Eun hee berterima kasih kepada Suk Jin (tanpa tahu kebenarannya, Dia nampak senang dengan keputusan yang diambil Seok Jin)

So Jung ke kamar Kakaknya, Dia tak berada disana, tetapi justru menemukan ponsel dan pesan dari Ja Kyung yang menanyakan lukanya waktu itu. Dia lalu menanyakan kakaknya tentang hal itu, kenapa Ja Kyung bisa bertemu dengan Kakaknya Gun Wo.. So Jung tak suka dengannya dan mengatakan Ja Kyung hanya mengejar uangnya saja dan melarangnya bertemu.

Gun Woo mengatakan akan mengurusnya, So Jung menyuruhnya Dia berhati-hati dengannya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 27

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 27 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 27 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Hairunisa

Kadang sedikit bingung dengan sinopsis yg di buat admin, soalnya yg seharusnya bu hong yg meminta maaf karna mencabut rambut ha yoon tp di situ tertulis bu park ,, maaf hehehe mungkin terlalu fokus dengan bu park kali ya .. di setiap sinopsis kadang ada juga sedikit typo nya jadi agak bingung