Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26 Part 2

Eun Hee membawa makanan kepada Bu Park. Dia masih kesal dan bertanya, bagaimana bisa Kau membuat Seok Jin seperti ini? Eun Hee mengatakan ini bukan karenaku tapi ini karena Ha Yoon. Bu Park marah dan menyuruh Eun hee keluar. Dia juga melempar meja beserta makanan yang dibawa Eun Hee. Myung Sun mendengarnya.

Advertisement
Advertisement

Dia mendengar Bu Park sedang marah dan mengatakan ke Eun hee bahwa orang berkata kalau Kita harus memilih siapa yang harus memilih keluarga dengan benar, tapi Kau justru menusukku dari belakang, ujar Bu Park ke Eun Hee. Dia mengatakan kalau ini kesalahpahaman. Myung Sun masuk dan tak terima Eun Hee mendapat perlakukan seperti itu. Dia lalu memberikan hadiah itu darinya dan Bibi Ko untuk Bu Park lalu pergi.

Eun Hee membawa Myung Sun ke kamarnya. Myung Sun lalu bertanya, apakah Suk Jin tahu kau diperlakukan dan dimarahi seperti ini? Eun hee mengatakan kalau Dia memperlakukan Dia dengan baik. Dia lalu pulang ketempatnya Bu Ko dengan wajah marah, sedih dan kesal.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Myung Sun mulai memanfaatkan Gwang Soo

Bu Ko dan Pak Kang dari tadi sedang bertengkar gara-gara gak ada yang mau mengantar pesanan. Lalu Myung Sun mengatakan kalau Dia punya orang untuk melakukan itu. Dia menelepon Gwang Soo. Dia datang dan mengatakan, aku budak kupon manusia anda, siap melayani anda. Ibunya Hong Sera menelepon dan ingin pergi, tapi Gwwang Soo mengatakan kalau Dia tak bisa mengemudi untuknya hari ini. Lalu menutup teleponnya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26 Part 1

Dia lalu pergi mengantarnya. Myung Sun sangat senang sekali. (Asli tertaa sendiri liat pas adegan ini) Ja Kyung berada di tempat kerjanya Gun Woo dan melihat masih mengangkat barang-barang lalu menghampirinya. Ja Kyung mengabarinya kalau Dia sedang bekerja sama dengan Ha Yoon di sebuah drama. Gun Woo khawatir karena drama berbeda dengan film pasti akan sibuk dan waktu kecil Ha Yoon sering sakit-sakitan, Dia khawatir itu membuatnya lelah.

Advertisement

Ja Kyung menyuruhnya tak perlu khawatir dan akan menjaganya. Ja Kyung lalu mengobati tangan Gun Woo yang terluka dengan salep. Bu Se Ra meneleponnya. Dia lalu pamit dengan Gun Woo karena harus pergi dan hari ini pertemuan pertama dengan Ha Yoon. Gwang Soo melakukan pengantaran pesanan dengan cepat dan cukup baik, Bu Ko bahkan mengatakan kalau pelanggannya pada puas.

Dengan pujian Gwangsoo semakin bersemangat, Dia bahkan akan mengantar pesanan lagi. Saat yang sama Bu Hong Ibunya menyuruhnya datang dalam waktu 10 menit, jika tidak Ia akan dipecat jadi manajer kakaknya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Wang-Sung bersama temannya makan di restoran Bu Park. Lalu Bu Park bicara berdua dengan Wangsung untuk meminta Mi Sook berhenti agar Ha Yoon tak mengambil peran. Wang Sun menyuruhnya tak perlu khawatir Misook. Karena pemeran utama yang akan menjadi orang tua di drama Ha Yoon adalah Kim Ja Kyung. Dia terkejut dan menanyakan lokasi mereka berada.

Di Kafe lokasi pertemuan

Eun hee, Ha Yoon, Seok Jin dan sutradara bersama Bu Hong Sera dan Ja Kyung berada dalam satu kafe. Ja Kyung sedang membaca naskah drama itu. Dia lalu berkenalan dengan Ha Yoon dan mulai sekarang Ha Yoon harus memanggil ja Kyung Ibu (agar terbiasa/ mendalami perannya) Dia tak suka dan akan memanggil itu nanti ketika syuting.

Bu Hong mendekat dan melihat akta lahir dan tanggal lahir Ha Yoon adalah 24 November dan berusia 7 tahun. Di kamar mandi Bu Hong Se Ra menghubungi Gwang soo dan khawatir karena sulit di hubungi. Dia bertemu Eun hee dan Ha Yoon. Mereka mengobrol sebentar.

Lalu Bu Park datang ke tempat itu, Dia lalu langsung peluk Ha Yoon dan berkata, Anda tidak bisa berada di sini. Eun hee bertanya kepada Bu Park, apa yang membawanya kemari? Bu Park mengajak Ha Yoon pulang dengannya. Hong Sera dari kejauhan melihatnya.

Kemudian Suk Jin datang ke Ibunya yang akan membawa Ha Yun pulang. Bu park mengatakan aku tahu segalanya, sekarang aku akan membawanya pulang. Suk Jin menahannya.

Bersambung ke episode 27 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 26

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 26 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26 | Andre | 4.5

Leave a Reply