Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26 (RECAP), Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019 di Trans TV. Eun Hee mengambilkan minum dan memberikannya ke Suk Jin. Dia berkata kalau semuanya akan baik-baik saja. Lalu Eun hee ke kemar dan mengatakan kepada Ha Yoon yang sedang tidur. “Ha Yoon semua akan baik-baik saja, ayah akan mengurus semuanya.”

Advertisement
Advertisement

Bu Hong Sera menyuruh putrinya Ja Kyung untuk menghubungi Direktur Lee Gun Woo dan menghiburnya disaat seperti ini. Karena saat seperti ini momen yang tepat untuk meraih hatinya. So Jung membangunkan Gun Woo dan melihat beberapa goresan luka di tangan kakaknya. Pimpinan Lee ingin mengajak Gun Woo berjalan-jalan, So Jung mengatakan kalau Dia tampak lelah dan tak bisa bangun meski aku membangunkannya.

Pimpinan Lee menyuruhnya tak perlu khawatir dan tinggalkannya. Dia perlu melalui hal itu di saat berantakan seperti itu. Mi Sook menunjukkan kontrak itu dan Bu park menyuruh Dia menyingkirkannya (Dia tak ingin Ha Yoon jadi aktor). Sok Jin mengambilnya dan akan menerimanya. Dia akan mengurus itu nanti. Saat makan, Yu Ri mengatakan kalau Dia kelak ingin jadi pengacara karena neneknya menyukai hal itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26 Part 1

Ha Yoon lalu bertanya apa itu? Yu Ri ingin membuat neneknya menyukainya dengan menjadi itu. Bu park dan Seok Jin bicara berdua, Dia bertanya kenapa Kau melakukan hal ini? Seok Jin mengatakan kalau Dia tak ingin Ha Yoon menjadi seperti dirinya. Bu Park mengatakan itu sebabnya, Seok Jin harus mengusir Eun hee keluar setelah Ha Yoon bisa menyesuaikan diri.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25

Seok Jin namun kesal dan Dia berkata kalau Dia sudah minta maaf pada Eun hee, seharusnya Ibu juga, Dia berkata kalau uang bukanlah segalanya. Bu park menjawabnya dengan marah semua orang hidup untuk uang! Kenapa kau melakukan ini? Seok Jin menjawab kalau Dia akan menjadi seorang ayah. Dia menyuruh Ibunya untuk membiarkan Ha Yoon kepada Eun Hee dan membiarkan Ha Yoon untuk berakting.

Advertisement

Seok Jin mengizinkan Ha Yoon untuk akting

Seok Jin lalu menemui Ha Yoon dan mengizinkan Dia untuk berakting. Ha Yoon lalu memanggilnya Ayah dan merasa senang. Setelah mereka semua pergi, Bu Park bicara berdua dengan Eun Hee dan bertanya, apa yang kau bicarakan kepada Seok Jin? Dia kesal dan berkata, Itu sebabnya orang akan mencari menantu yang tepat untuk keluarganya. (Menyinggung Eun hee kalau Dia bukan menantu yang tepat)

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

So Jung menemui Jung-Hoon dan meminta Dia untuk menghentikan kakaknya. Sementara itu Ja Kyung sedang di kamar dan Dia teringat perkataan So Jung yang menurutnya begitu sombong. Di pabrik, Gun Woo meninggalkan ponsel, Jakyung meneleponnya dan yang mengangkat adalah karyawan lain.

Dia menanyakan lokasi pabrik pusat distribusi. Dia lalu bertanya ke Ibunya tentang tempat pusat distribusi itu. Myung Sun mengunjungi Eun hee di rumahnya dan memberinya hadiah yang juga dari Bu Ko. Eun Hee sedang membawa makanan untuk Bu Park dan Dia lalu pergi ke kamarnya terlebih dahulu untuk memberikan makanan itu.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 26

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 26 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 26 | Andre | 4.5

Leave a Reply