Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25 Part 2

Ja Kyung sedang melenturkan kakinya dan Bu Hong Se Ra mencoba menirukannya. Tetapi Adiknya Gwang Soo melarangnya karena bisa berakibat buruk pada kakinya nanti (anggapnya sudah tua gitu). Seperti biasa Gwang Soo mengabari jadwal untuk kakaknya. Ada jadwal untuk tawaran film Ja Kyung sebagai pemeran ibu, namun Bu Hong Se Ra menyarankan untuk menolaknya.

Advertisement
Advertisement

Gwang Soo mengatakan kalau aktor anaknya adalah Im Ha Yoon. Dia ingin menerimanya, lalu berkata ke Ibunya kalau Ha Yoon dekat dengan Direktur Lee Gun Woo. Ja Kyung mengirim pesan kepada So Jung tentang kondisi kakaknya (dengan kata-kata yang sok dekat gitu), So Jung tak suka dengan pesannya itu. Bu Park, Suk Jin dan Ha Yoon mendatangi sekolah baru untuk mendaftar. Di sana Dia menanyakan di mana Ibunya?

Suk Jin mengatakan kalau Ibunya sedang sibuk. Bu Guru / Wanita Kepala sekolah itu sangat senang dengan adanya Ha Yoon di sekolah itu. Karena Dia adalah aktor cilik yang terkenal. Ja Kyung mendapat pesan balasan dari So Jung yang sangat dingin.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Kemudian Gwang Soo mendapat telepon dari 1.200 dolat sweater (Myung Sun). Dia penasaran kenapa Dia meneleponnya. Dia ingin pergi ke tempat kerjanya karena ada sesuatu yang akan diberikan untuknya (baju itu). Pak Kang menjadi pengirim di restoran Bu Ko. Di luar sana cuaca begitu dingin. Dia baru balik dan langsung di suruh mengantar lagi.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25 Part 1

Myung Sun bertanya kenapa gak menyewa pegawai paruh waktu untuk pengantar? Bu Go mengatakan kalau pegawai yang kemarin neneknya sakit. Bu Ko menitip hadiah ornamen ke Myung Sun untuk diberikan ke Eun Hee. Myung Sun juga berencana akan ke tempatnya Dia dan memastikan bahwa Eun hee tidak mendapat penganiayaan dari Bu Park.

Advertisement

Bu Park marah

Bu park pulang dan minta air pada Eun Hee. Dia kesal dan memarahi Eun Hee karena tes bahasa Inggris Ha Yoon buruk. Mi Sook dan suaminya Wang Sun membicarakan tentang lawan akting Ha Yoon di drama barunya dengan Sutradara. Dia mengatakan kalau Ia inggi menggandeng Ja Kyung. Mi Sokk tak suka itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia bertanya, apakah kakaknya tahu tentang itu? Suk Jin yang juga sutradara belum mengetahui itu. Mi Sook lalu buru-buru untuk tanda tangan kontrak kerja sebelum kakaknya tahu.

Ja Kyung membawa teh herbal untuk So Jung dan kakaknya. So Jung lalu sedikit kesal dan mengatakan padanya bahwa Dia tidak perlu berhubungan dekat dengannya atau keluarganya. Dia menganggap Ja Kyung hanya sebatas teman bisnis saja. Sementara untuk, Gun Woo bekerja keras sebagai salah satu pegawai pabrik.

Myung Soo dan Gwang Soo

Myung Sun menemui Gwang Soo dan minta ganti rugi sekaligus kompensasi untuk tekanan mental. Dia tak memiliki uang untuk ganti itu dan meminta mengangsurnya. Tetapi Myung Sun memberikan sebuah buku catatan. Dia ingin Gwang Soo melakukan perintahnya dan akan menulisnya di sana dan setiap kotak di buku itu bernilai 10 dolar.

Gwang Soo tak ingin melakukannya lalu Myung Soon mengancamnya akan melaporkan ke polisi, akhirnya Ia akan melakukan apa pun yang Myung Sun minta.

Bu Park marah ke Mi Sook dan merobek-robek kontrak itu. Dia menyuruh Mi Sook dan anaknya Yu Ri angkat kaki dari rumahnya.

Sutradara Kim dan Seok Jin sedang minum bersama. Direktur Kim membicarakan Ibu di lawan akting drama Ha Yoon bahwa Dia adalah Ja Kyung. Dia terkejut dan tak lama kemudian Ja Kyung datang dan bergabung minum bersama mereka berdua. Dia mendapat panggilan telepon dan meninggalkan mereka berdua.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Suk Jin bertanya ke Ja Kyung, Kau tahu Ja Kyung anak saya, Dia menyuruhnya berhenti. Tapi Jakyung mengatakan kalau Dia melakukan ini karena Ha Yoon dekat dengan Gun Woo. Seok Jin bertanya, apakah Kau cinta terhadap Gun Woo? Ja Kyung menjawabnya, Iya, Dialah seorang yang aku butuhkan.

Dalam kondisi kurang sadar akibat banyak minum, Suk Jin pulang. Eun hee menceritakan ke Dia kalau Ibu marah dan merobek dokumen hari ini untuk kontraknya..

Suk Jin kesal dan marah dengan mengeraskan suaranya berkata.. Ha Yoon..Ha Yoon..smeua yang anda pedulikan hanya Ha Yoon..!

Dia lalu mengatakan, kau dulu menyukaiku kan? Seok Jin lalu peluk erat Eun hee.

Bersambung ke episode 26 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 25

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 25 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25 | Andre | 4.5

Leave a Reply