Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25 (RECAP), Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019 di Trans TV. Myung Sun memanggilkan taksi untuk Eun hee, Dia juga menyuruhnya untuk tidak memikirkan rumor itu. Gun Woo yang sedang minum dengan Ja Kyung mendapat telepon dari adiknya dan Dia bergegas pergi ke sana. Dia meninggalkan Ja Kyung begitu saja.

Advertisement
Advertisement

Sedangkan di rumah Ha Yoon senang karena boneka beruangnya sudah balik lagi. Ha Yoon menceritakan bahwa Dia senang saat bertemu Paman Gun Woo hari ini. Eun Hee lalu membicarakan masalah tentang direktur yang di restoran itu tentang rumor pernikahannya. Suk Jin menyuruh Eun Hee tidak perlu mengkhawatirkan hal itu.

Ha Yoon lalu liat iklan di tv dan di sana ada bibi Ja Kyung sebagai modelnya. Ia lalu mengatakan ke semua orang bahwa Dia adalah bibi yang Ia temui di restoran. Bu Park menemui Seok Jin dan menanyakan masalah ini, kenapa Dia bisa bersama dengan Ja Kyung saat makan. Suk Jin mengatakan kalau Ia bertemu karena kebetulan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25 Part 1

Ha Yoon melihat Yu Ri sedang belajar untuk sekolahnya. Ha Yoon lalu bilang ke Ibunya kalau Ia suka akting dan ingin sekolah di bibinya, Mi Sook. Bu Park memanggil Eun Hee bersama Seok Jin dan berbicara. Eun Hee ingin menyetujui keinginan anaknya Ha Yoon untuk sekolah akting di tempatnya Mi Sook. Tetapi Bu Park melarangnya dengan keras dan ingin Ha Yoon sekolah bahasa inggris saja.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24

Setelah perdebatan yang cukup panjang, Suk Jin lalu berbicara kalau Dia setuju memasukkan Ha Yoon ke sekolah akting sesuati dengan keinginan Ha Yoon. Setelah itu, Eun hee bertanya ke Seok Jin tentang memastikan bahwa Dia sudah menyelesaikan pendaftaran pernikahannya? Seok Jin dan Bu Park menjadi gugup, Dia menjawab kalau meninggalkan dokumennya di kantor. Dia akan mengurusnya nanti.

Advertisement

Di dapur

Mi Sook goda Ibunya yang sedang marah, karena Dia sebelumnya berpura-pura tak mengenal Ja Kyung di hadapan Eun hee saat melihat televisi tadi. Dia mengatakan Ibunya adalah aktor yang hebat. Sementara itu, Seok Jin di ruangannya sedang minum dan memikirkan Ja Kyung yang bersama Gun Woo.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Pimpinan Lee bersama Gun Woo minum bersama di bar. Gun Woo mengatakan kepdanya, saat melihat wanita itu (Eun hee) merasa nyaman. Dia minta ayahnya untuk beri waktu padanya menenangkan diri. Pimpinan Lee tak ingin putranya terus begini dan menganggur selamanya.

Bu Park mendapat telepon dari seseorang tentang masalah acara itu, Dia sangat kesal dan langsung bertanya ke Eun hee, apakah Dia bertemu direktur kim kemarin? Mereka bertiga kembali bicara.

Eun Hee mengatakan kalau Ia kembali karena bonekanya Ha Yoon dan tak sengaja bertemu dengannya. Eun hee minta maaf. Bu Park lalu melarang Eun hee untuk berpergian dan menyuruhnya tinggal di rumah. Eun Hee mengatakan bahwa Dia ingin mengantar Ha Yoon, namun Bu Park juga melarangnya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 25

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 25 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 25 | Andre | 4.5

Leave a Reply