Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24 Part 2

Ja Kyung sedang bersama So Jung. Dia melihat So Jung nampak senang melihat karena dapat pesan dari Kakaknya kalau Dia akan mengajaknya makan dan segera tiba. Saat So Jung dan Gun Woo mau pergi, So Jung mendapat panggilan dan harus mengurus kliennya dulu. Dia menyuruh Ja Kyung dan kakaknya berangkat lebih dulu dan akan menyusulnya.

Advertisement
Advertisement

Mereka lalu pergi berdua. Mereka makan bersama, saat yang sama Ha Yoon melihat paman Gun Woo. Mereka makan di tempat yang sama. Dia menghampirinya lalu peluk Dia. Ha Yoon juga mengatakan kalau Ibunya tak ikut dan banyak kerjaan dan Dia selalu sibuk.

Saat Gun Woo dan Ha Yoon berdua, Dia juga mengatakan kalau pergelangan tangan Ibunya sakit karena harus sibuk di rumah. Nenek dan Ibunya Yu Ri (Misook) selalu menyuruhnya. Lalu Seok Jin membawa Ha Yoon, Dia minta kepada Seok Jin untuk makan dengan paman Gun Woo bersama-sama. Mereka berempat akhirnya makan bersama dalam satu meja.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ja Kyung mencoba membuat Suk Jin merasa cemburu dengan berbuat baik kepada Gun Woo. Ja Kyung bertanya ke Ha Yoon, kenapa Ibunya tak ikut? Dia menjawab kalau neneknya menyuruhnya tinggal di rumah. Mi Sook dan suaminya makan di restoran Ibunya Bu Park. Sedangkan yang di rumah hanyalah Yu Ri dan Eun hee yang sedang di dapur.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24 Part 1

Yu Ri mengingatkan boneka milik Ha Yoon, Tenny yang sedang Ia cari. Eun Hee lalu meninggalkan dapur dan pulang ke rumah lamanya untuk mengambil boneka itu. Yu Ri melihat pekerjaan Eun Hee di dapur dan mengatakan kalau semua ini, nenek seperti ibu tiri Cinderella

Advertisement

Eun Hee pulang ke rumah lamanya

Eun hee pulang ke rumah mengambil boneka beruang Teny kesukaan Ha Yoon. Dia juga merapikan kamar Myung Sun yang sangat berantakan. Di Restoran, mereka segera pulang, Ha Yoon ingin Paman Gun Woo berkunjung ke rumah neneknya dan melihat Ibunya juga.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Kemudian Eun hee juga datang ke restoran Bu Ko dan memberikan beberapa hadiah untuknya. Saat yang sama, ada panggilan yang masuk, tentang keluhan dari pelanggan lagi. Kalau makanan buatan mereka tak sebaik Eun hee. Myung Sun datang ke restoran Bu Ko dan senang melihat Eun hee.

Sedangkan Ja Kyung dan Gun Woo melanjutkan ke sebuah kafe untuk minum bersama. Di sana GuN Woo kepikiran perkataan Ha Yoon.

Di Restoran Bu Ko, seorang bernama Kim Gyu Nam, Direktur dari program “A Good Day” sedang membeli makanan di restoran itu. Dia lalu melihat Eun hee dan memperkenalkan dirinya. Dia ingin Eun Hee menjadi bintang tamu acaranya karena pernikahan mereka Ibu Ha Yoon, aktor cilik terkenal dan sutradara suk jin menjadi isus panas di perusahaan penyiaran.

Eun hee minta maaf tak bisa melakukan itu, Dia lalu pamit kepada Bu Go. Direktur Kim Gyu Nam juga mengatakan kalau ada banyak rumor tentang pernikahannya. Dia berkata bahwa Dia mendengar Eun Hee teman masa kecil Direktur Seo. Dan Eun Hee mengejarnya untuk waktu yang lama sehingga Eun hee menggunakan anak terkenal.

Myung Sun tak terima pria itu mengatakan temannya menggunakan Ha Yoon untuk menikahi sutradara Suk Jin!

Bersambung ke episode 25 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 24

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 24 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24 | Andre | 4.5

Leave a Reply