Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24 (RECAP), Hari Ini Senin 7 Oktober 2019 di Trans TV. Gun Woo membangunkan So Jung yang tak sadarkan diri karena minum. Dia membawanya pulang. Sedangkan Ja Kyung menceritakan ke Bu Hong Sera tentang kejadian tadi. Dia juga mengatakan kalau kakak beradik itu begitu sangat dekat.

Advertisement
Advertisement

Sesampai di kamar, Ja Kyung kepikiran perkataan So Jung kalau Dia sangat begitu dekat dengan Kakaknya. Ja Kyung penasaran jenis macam saudara seperti apa mereka. Di Rumah, Bu Park menyuruh Eun hee untuk membuat adonan makanan. Dia mengeraskan suaranya karena menurut Bu Park adonannya tak cukup baik. Bu Park menyuruhnya membuat lagi. Lalu Dia pergi.

Eun Hee begitu sangat lelah, Ha Yoon datang dan tak bisa tidur. So Jung bertemu ayahnya, Dia menceritakan kalau kemarin Ia minum dan tak sadarkan diri bersama dengan Ja Kyung. Pimpinan Lee bertanya tentangnya apakah Dia membuat kesalahan atau tidak dan So Jung menjawabnya tidak. Gun Woo datang, Pimpinan Lee mengatakan kalau Dia ingin putranya melanjutkan hidupnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24 Part 1

Lalu Dia pergi. Gun Woo minta maaf kepada So Jung atas sikapnya kemarin. Dia lalu ingin mengajaknya sarapan. Sedangkan di restoran Bu Ko, banyak sekali mendapat keluhan dari pelanggan. Dia mempekerjakan pegawai baru sebagai pengantar. Sedangkan Myung Sun nampak kesal, terakait dengan baju sewater 1.200 dolar milik Gwang Soo, adiknya Ja Kyung.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23

Dia akhirnya tahu kalau itu hanya tiruannya saja. Dia tak akan terima itu. Seok Jin pulang nampak kesal dan bertanya kepada Eun hee dimana ibunya. Dia langsung bergegas menuju kamar Ibunya dan bicara berdua. Dia menunjukkan surat perndaftaran keluarga tetapi lagi-lagi Ibunya melarangnya untuk mendaftarkan perniakahan mereka.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Seok Jin melihat Eun hee sedang membuat adonan makanan. Dia mengajaknya untuk lain kali makan makan di luar bersamanya. Ha Yoon menelepon paman Gun Woo namun Gunwoo tak mengangkatnya. Bu Park datang ke kamar dan menemui Ha Yoon. Dia melihat kalau Ha Yoon menelepon Gun Woo.

Bu Park menasehati Ha Yoon agar berusaha lebih keras lagi untuk memanggil pamannya Yu Ri (Seok Jin) sebagai Ayah. Bu Park meminta pada Ha Yoon, jika nanti malam makan bersama Ia memanggil paman Yuri dengan panggilan Ayah.

Suk Jin, Eun Hee dan Ha Yoon akan pergi makan malam di luar, tetapi Bu Park mengatakan kalau Dia masih ada hal yang diurus dirumah, Eun Hee merasa tidak enak dan akan membantunya. Suk Jin dan Ha Yoon pergi berdua. (Jahat amat ini bu park, padahal dulu janjinya akan menjadi mertua yang baik..)

Bersambung ke Part 2 ya.,.

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 24

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 24 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 24 | Andre | 4.5

Leave a Reply