Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23 Part 2

Suk Jin lalu pamit dengan mereka. Ha Yon lagi-lagi memanggilnya paman. Bu Park menyuruhnya panggil Ayah. Lalu Saat Suk jin sudah pergi, Bu Park ingin bicara berdua, Ha Yoon tak ingin Ibunya pergi dan dimarahi oleh neneknya. Bu Park mengatakan menyuruh Eun hee mengajar Ha Yoon dengan baik lagi. Dia juga berkata kalau Ha Yoon tak ada hubungannya dengan darahmu, Dia bukan Im Ha Yoon melainkan Seo Ha Yoon.

Advertisement
Advertisement

Myung Sun sedang berada di restorannya Bu Ko. Dia bersama Bu Ko dan Pak Kang sedang membicarakan tentang Dia. So Jung ingin membawa makanan untuk Kakaknya. Tapi Pimpinan Lee mengatakan untuk membiarkan saja Dia menderita di luar dan menyadari posisinya.

Chi Jung-Hoon keceplosan saat berbicara dengan Gun Woo bahwa So Jung sebelumnya menemui Eun Hee. Lalu So Jung datang dan Gun Woo nampak kesal dan marah. Jung-Hoon membiarkan mereka berdua bicara dan Ia buru-buru pergi dengan alasan kerja.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gun Woo menanyakan ke So Jung tentang pertemuannya dengan Eun Hee. Gun Woo bertanya, kenapa Kau menemuinya dan bicara tentang pernikahan itu? So Jung menganggap seorang Ibu tunggal seperti Dia tak cocok untuknya apalagi Kakaknya akan menjadi seorang presdir perusahaan.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23 Part 1

Gun Woo marah

Gun Woo begitu marah kepada So Jung yang merendahkannya dan tak tahu apa-apa. Dia lalu menyuruh So Jung pergi dari hadapannya. Ja Kyung dan adiknya sudah bersiap untuk syuting tapi Ia dibuat kesal ketika tahu bahwa Ibunya menggunakan uang muka iklan depositnya lagi.

Advertisement

Kemudian Hong Se Rah berkata sendiri, seandainya kita punya Gun Woo di sini. Dia ingin membeli semua merek mewah, pergi ke klinik operasi dan mendapatkan banyak suntikan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park mengirim anak buahnya untuk memberikan beberapa bahan makanan agar Eun Hee mengurusnya lalu Dia juga di suruh Bu Park untuk membawa Ha Yoon bersamanya. Sementara Mi Sook meminta Wang-Sung suaminya agar memastikan kontrak baru Ha Yoon. Mi Soon hanya perlu tanda tangan Eun Hee dan Seok Jin saja.

Ha Yoon bersama Bu Park berada di restorannya. So Jung masih kepikiran perkataan kakaknya dan Dia nampak sedih. Ja Kyung lalu datang ke ruangannya. Dia melihatnya sedih dan bertanya, apa yang sedang menganggumu dan membuatnya sedih? Tetapi Dia justru terus menerus minum hingga akhirnya tak sadarkan diri.

Ja Kyung menelepon Gun Woo dengan ponsel So Jung. Dia pergi ke sana dan menemukan Adiknya yang sudah tak sadarkan diri.

Bersambung ke episode 24 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 23

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 23 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23 | Andre | 4.5

Leave a Reply